Brilio.net - Usai memutuskan untuk pensiun, atlet wushu peraih medali emas Asian Games 2018, Lindswell Kwok pun mengubah penampilannya. Dirinya kini tampil anggun dengan mengenakan hijab yang menutupi kepalanya. Selain itu, Lindswell juga kabarnya akan mengakhiri masa lajang dan menikah dengan sang kekasih Achmad Hulaefi. Pasangan ini merupakan rekan satu pelatnas, sesama atlet wushu. Keduanya juga sama-sama tampil membela Indonesia di ajang Asian Games 2018. Baik Lindswell maupun Hulaefi sama-sama mengantongi medali untuk Indonesia.

Pasangan ini tak pelak disebut sebagai Raja dan Ratu Wushu Indonesia. Kabar pernikahan keduanyapun mencuat usai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengunggah sebuah video momen kunjungan pasangan ini ke kediamannya. Lindswell dan Hulaefi disebut-sebut mengunjungi rumah Imam Nahrawi untuk meminta restu menikah. Menpora pun menyambut kedua sejoli ini dengan hangat dan memberikan doa kepada keduanya agar menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah.

Keputusan Lindswell untuk berhijab ini tak pelak menjadi perbincangan warganet. Banyak dari mereka yang berbondong-bondong memberikan dukungan kepada peraih 5 kali Juara Dunia Wushu ini. Selain itu, media sosial Lindswell Kwok dibanjiri ucapan dan doa dari warganet.

Dukungan terhadap keputusan Lindswell Kwok untuk menjadi mualaf dan berhijab ini juga disampaikan oleh beberapa selebriti Tanah Air. Mereka memberikan dukungan sekaligus mendoakan agar pasangan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi menjadi pasangan yang senantiasa berbahagia.

Siapa saja artis yang memberikan dukungannya kepada Lindswell Kwok? Berikut dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (5/12).

1. Teuku Wisnu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hadiah Terindah dari Allah . . Bila kita ditanya dan berbagi cerita, '"Apa yang menjadikanmu manusia paling beruntung?" Pasti banyak ragamnya ya, Kebahagiaan dan keceriaan akan kita ingat kembali. . Misal: mendapat beasiswa, menang dari kejuaraan lomba, mendapat uang dengan nilai yang besar, dikenal oleh banyak orang. Banyak sekali ya, maa syaa Allah... . Tapi ternyata, hal yang paling menjadikan kita manusia beruntung adalah, dimana saat Allah menyapa dan menyentuh hati seorang hamba untuk mendapatkan hidayahNya. Maa Syaa Allah, Tabarakallah... . Assalamu'alaykum Warrahmatullahi Wabarakatuh, Ahlan wa sahlan mbak @lindswell_k selamat mengecap manisnya iman. Barakallah brother @hulaefi , kita doakan yuk teman2, semoga Allah memudahkan niat baik mereka ke tahap selanjutnya. Aamiin Yaa Rabbal 'Alamin . Jomblo jangan baper yaaa.... . . . . . . . . . #mualaf #muslim #muslimah #mukmin #moslem #atlitwushu #asiangames #atlit #hidayah #islam

A post shared by teuku wisnu (@teukuwisnu) on

 

Melalui akun Instagram pribadinya, Teuku Wisnu memberikan doa dan dukungannya kepada Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi. Dirinya mendoakan agar niat baik pasangan ini dimudahkan hingga ke tahap selanjutnya.

"Hadiah Terindah dari Allah. Bila kita ditanya dan berbagi cerita, "Apa yang menjadikanmu manusia paling beruntung?" Pasti banyak ragamnya ya, Kebahagiaan dan keceriaan akan kita ingat kembali. Misal: mendapat beasiswa, menang dari kejuaraan lomba, mendapat uang dengan nilai yang besar, dikenal oleh banyak orang. Banyak sekali ya, maa syaa Allah...Tapi ternyata, hal yang paling menjadikan kita manusia beruntung adalah, dimana saat Allah menyapa dan menyentuh hati seorang hamba untuk mendapatkan hidayahNya. Maa Syaa Allah, Tabarakallah... Assalamu'alaykum Warrahmatullahi Wabarakatuh, Ahlan wa sahlan mbak @lindswell_k selamat mengecap manisnya iman. Barakallah brother @hulaefi, kita doakan yuk teman2, semoga Allah memudahkan niat baik mereka ke tahap selanjutnya. Aamiin Yaa Rabbal 'AlaminJomblo jangan baper yaaa....," tulisnya.


2. Arie Untung.

 

Seleb sekaligus presenter Arie Untung juga memberikan dukungan dan doanya kepada Lindswell Kwok. Dirinya mendoakan agar langkah pasangan ini senantiasa diberikan keberkahan.

"SAUDARI BARU. Alhamdulillah dapat kabar luar biasa. Kita dapet saudari baru, peraih medali emas indonesia @lindswell_k memutuskan mualaf. Sebenernya sdh ketemu pas foto sesi minggu lalu, tapi takut utk keperluan foto atau masih private jadi belum berani mengabarkan. Marhaban ya sis, barakallah semoga segala kenikmatan dan keberkahan menyertai. mudah2an weekend ini bisa hadir di @kajianmusawarah ya brg @hulaefi biar bisa kenalan sama temen2 #masyaallahtabarakallah," tulis Arie.


3. Mulan Jameela.

lindswell kwok berhijab © 2018 berbagai sumber
foto: Instagram/@mulanjameela1

Penyanyi yang juga istri dari musisi Ahmad Dhani, yakni Mulan Jameela juga memberikan dukungannya kepada Lindswell Kwok melalui Insta Stories. Dalam postingannya, ia mengunggah foto Lindswell Kwok yang berhijab disertai keterangan yang merupakan doa untuk atlet wushu tersebut.


4. Imam Nahrawi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Assalamualaikum @hulaefi dan @lindswell_k semoga bahagia dunia akhirat ya. Amiiin... Sudah lama ingin posting tapi baru ketemu skrg. @obib_nahrawi

A post shared by Imam Nahrawi (@nahrawi_imam) on

 

Menpora Imam Nahrawi yang mengunggah video kunjungan pasangan atlet wushu ini, juga menyertakan dukungan serta doa dalam keterangan di akun Instagramnya. Dirinya mendoakan agar pasangan ini bahagia dunia akhirat.

"Asalamualaikum @hulaefi dan @lindswell_k semoga bahagia dunia akhirat ya. Amiiin... Sudah lama ingin posting tapi baru ketemu skrg @obib_nahrawi," tulis Menpora dalam keterangannya.