×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah cinta Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi sampai pelaminan

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Kisah cinta Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi sampai pelaminan

Keduanya sudah mantap menuju ke pelaminan.

05 / 12 / 2018 11:20

Brilio.net - Lindswell Kwok dikenal sebagai ratu Wushu Indonesia. Lindswell lahir di Binjai, Sumatera Utara, Medan pada 24 September 1991. Di usianya yang sudah menginjak umur 27 tahun ini Lindswell sudah banyak mendulang berbagai prestasi. Salah satunya adalah ia berhasil menyumbangkan emas di Asian Games 2018 yang diadakan di Indonesia.

Pertandingannya di Asian Games 2018 merupakan pertandingan terakhir baginya. Sebab Lindswell memutuskan untuk pensiun karena cedera lutut. Sebenarnya Lindswell sudah mempunyai keinginan pensiun sejak 2015, namun diurungkan karena ingin mengikuti Asian Games 2018.

Kabar terbaru yang tak kalah menghebohkan dari Lindswell memutuskan untuk berpindah agama. Lindswell resmi menjadi seorang mualaf dan mulai berhijab. Selain itu ia juga akan mengakhiri masa lajangnya bersama sang kekasih. Tak lain adalah rekan satu cabornya, atlet wushu Achmad Hulaefi.

Tidak banyak yang mengetahui perjalanan kisah cinta diantara keduanya, sebab Lindswell maupun Achmad memang jarang mengumbar kemesraannya. Berikut sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber kisah cinta keduanya, Rabu (5/12)

1. Sudah lama dekat.

Loading...

lindswell hulaefi © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@hulaefi

Sebelum hubungannya terungkap, mereka sudah dekat semenjak tahun 2015. Banyak momen keduanya berfoto bersama. Ketika foto bersama teman-temannya, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi sering berdekatan dan berdampingan.

Achmad Hulaefi juga beberapa kali mengunggah kedekatannya dengan Lindswell Kwok. Salah satunya Achmad pernah mengunggah berita keberhasilan keduanya dalam meraih target di SEA Games Myanmar 2013. Dan Lindswell Kwok juga memberikat komentarnya diunggahan tersebut.

2. Mulai menjalin hubungan asmara.

perjalanan cinta Lindswell instagram

foto: Instagram/@hulaefi

Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi mulai menjalin kisah asmaraselama satu tahun. Pasangan ini dikabarkan sudah berpacaran sejak 2017. Meskipun terdapat tembok pembatas yang tinggi di antara keduanya, namun tidak sedikit warganet yang turut mendoakan yang terbaik. Diketahui awalnya Lindswell Kwok menganut agama Budha, sedangkan Hualefi seorang muslim.

3. Kisah cinta terungkap saat Asian Games 2018.

perjalanan cinta Lindswell instagram

foto: Instagram/@hulaefi

Keduanya memang jarang mengumbar kedekatan di media sosial. Namun kabar kedekatannya berembus seiring waktu diselenggarakannya Asian Games 2018. Lindswell dan Achmad akhirnya malu-malu mengakui kalau telah menjalin hubungan kurang lebih selama satu tahun.

4. Sebarkan undangan pernikahan.

perjalanan cinta Lindswell instagram

foto: Instagram/@jonimetal

Dengan malu-malu Lindswell Kwok dan Achmad mendatangi Menpora, Imam Nahrawi untuk memberikan undangan pernikahannya. Pasangan ini telah menyerahkan undangannya kepada Sekjen PB Wushu Indonesia (WI) IGK Manila.

5. Segera menikah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Imam Nahrawi (@nahrawi_imam) on

Lindswell yang sudah mantap berhijab akan segera menikah dengan Achmad Hulaefi akhir pekan ini. Resepsi pernikahannya akan digelar pada Minggu (9/12). Sebelumnya banyak warganet yang sedikit ragu dan menyayangkan hubungan keduanya karena beda agama. Namun kini, warganet turut berbahagia dan mendoakan keduanya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more