Brilio.net - Kebahagiaan menyambut buah hati dirasakan oleh sederet pasangan selebriti Tanah Air. Mereka tak lupa mengumumkan kabar kehamilan melalui akun Instagramnya.

Beruntungnya lagi, mereka mendapatkan kabar bahagia tersebut tepat di bulan suci Ramadan. Tak sedikit ucapan selamat menghampiri kolom komentar media sosial selebriti itu.

Kehamilan selebriti ini menjadi berkah yang tak terhingga. Momen Ramadan kali ini terasa spesial karena mereka mendapat karunia buah hati.

Siapa saja mereka? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Jumat (8/6), berikut deretan selebriti yang umumkan kehamilan pada bulan Ramadan 2018.

1. Karina Salim

ramadan hamil © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@karinasalim

Aktris sekaligus penyanyi Karina Salim memberikan kabar bahagia tentang rumah tangganya. Wanita berusia 26 tahun ini mengumumkan kabar kehamilannya melalui Instagram pada Kamis (7/6). Usia kandungan istri dari Aldy Primanda ini telah memasuki 23 minggu. Kehamilan ini menjadi momen pertama bagi Karina setelah menikah pada 18 Maret 2017 lalu.

"Assalamualaikum sayang. Insya Allah minggu depan masuk 6 bulan, semoga kita selalu diberikan kesehatan.. #23weekspregnant @ceritakarinaldy," tulis Karina pada postingannya.

2. Sheza Idris

ramadan hamil © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@shezaidris

Menikah dengan Surya Ibrahim, Sheza Idris kini tinggal di Boston. Rumah tangga keduanya bakal bertambah anggota baru. Sheza Idris mengumumkan kehamilan pertamanya di Instagram. Wanita berusia 29 tahun ini begitu bersyukur dengan usia kandungannya.

"Alhamdulillah kami diberi kepercayaan untuk bisa menjaga amanah yang Allah berikan. Disaat dia berdetak di dalam perutku, membawa berjuta rasa bahagia dan terharu. Sehat-sehat di dalam perut ya nak.

Aku merasa Inilah kado istimewa yang Allah kasih untuk keluarga kecil kami dan tanda kebesaranNYA. Lindungi kami selalu ya Allah.

#shezasuryastory #pregnancyannouncement," ungkap Sheza pada foto unggahannya.

 

3. Natasha Rizky

ramadan hamil © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@natasharizkynew

Bulan Ramadan kali ini, Desta mengumumkan kabar kehamilan istrinya melalui Instagram. Natasha Rizky sedang mengandung buah cinta ketiganya.

"Yak.. calon penghuni baru kartu keluarga..," Desta menuliskan caption singkat pada foto USG sang istri.

 

4. Inara Rusli

ramadan hamil © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@virgoun_

Satu lagi selebriti yang mengumumkan kabar kehamilan di bulan suci Ramadan adalah Inara Rusli. Istri dari penyanyi Virgoun ini mengumumkan kehamilan anak keduanya. Banyak doa mengalir dari warganet untuk kehamilan Inara.

"Alhamdulillah ya Allah..di bulan ramadhan ini di kasih amanah lagi Sama Allah.. "ada yg bakal di panggil kakak Lala.." @inararusli," tulis Virgoun pada foto unggahannya.