Brilio.net - Ayah Dewi Perssik, Mochammad Adil meninggal dunia pada 9 Juni 2019 lalu. Ayah Dewi meninggal dunia usai dirawat di rumah sakit akibat menderita komplikasi penyakit. Kepergian Adil untuk selama-lamanya tentu begitu menyisahkan kesedihan mendalam bagi Dewi.

Kendati demikian, pelantun Mimpi Manis itu membuat sebuah janji pada dirinya sendiri. Ia akan membangun sebuah musala yang diberi nama 'Mushola Adil' sesuai amanah dari sang ayah tercinta. Hingga kini, pembangunnya sudah mencapai 90% atau hampir rampung.

"Alhamdulillah 10% lagi selesai, gak terasa sudah 6 bulan papi gak ada bersama kita. Bulan juni dan bulan juli amanah papi sudah dilaksanakan sayang....

Mudah”an musholla ini bisa bermanfaat untuk orang banyak amin... dan banyak masyarakat yang menggunakan mushollah ini ya papi syang.. supaya pahalanya untuk papi tercinta. Kangen papi al-fatiha," ungkapnya seperti dikutip brilio.net dari Instagramnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Depe mengungkapkan proses pembangunan sudah berjalan sejak beberapa bulan terakhir. Namun, istri dari Angga Wijaya itu belum menjelaskan di mana lokasi pasti pembangunan musala tersebut.

Loading...

Berikut beberapa foto musala yang dibangun Dewi Perssik, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram @dewiperssikreal, Rabu (15/1).

1. Penampakan desain pertama musalanya. Desain kental dengan nuansa warna putih dan cokelat.

musala adil depe © 2020 brilio.net

2. Pada bagian depan musala bertuliskan 'Musholla Adil' yang menandakan nama sang ayah.

musala adil depe © 2020 brilio.net

3. Setelah beberapa bulan berjalan, pembangunan kini telah mencapai 90%.

musala adil depe © 2020 brilio.net

4. Depe berharap agar amanah dari sang ayah berupa musala bisa bermanfaat bagi orang banyak.

musala adil depe © 2020 brilio.net