Brilio.net - Model ternama Hollywood, Bella Hadid diketahui berada di Kuala Lumpur, Malaysia, kemarin. Sebelumnya diketahui Maia Estianty sempat memamerkan foto saat bertemu dengan adik Gigi Hadid tersebut. Rupanya mantan Miss Universe Indonesia 2013 Whulandary Herman sempat bertemu dengan Bella di acara yang sama dengan Maia.

Whulandary yang juga merupakan model tersebut mengunggah foto dan membagikan momen bersama Bella di akun media sosial Instagram-nya. Dalam foto yang diunggahnya itu, Whulan terlihat sangat dekat dan akrab dengan Bella.

Dalam video yang diunggahnya itu Whulan mendapat pujian dari Bella. Ia juga menuliskan keterangan di dalam video tersebut. Whulan mengaku senang karena Bella memuji penampilannya yang memesona.

"When @bellahadid love everything about ur look!! Thank You to my GLAM team last night." (Ketika @bellahadid menyukai apapun yang aku kenakan malam ini!!! Terima kasih banyak untuk tim), " tulisnya.

Bella Puji Whulan  © 2018 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@whulandary

Dalam kesempatan yang sama, Whulan membalas pujian Bella. Ia memuji kekasih The Weeknd tersebut karena kecantikannya secara luar dalam. Whulan juga memuji Bella lantaran karakternya yang rendah hati meski telah menjadi supermodel yang terkenal.

Postingan tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan keduanya. Salah satunya akun @matahari7ch yang menuliskan, "Uniiii cantik banget ga kalah sama Bella."

Ada juga warganet yang menganggap keduanya bak malaikat. Seperti akun @fghitoo yang menuliskan, "Kedua2 nya juga malaikat kok mbak."

Dalam momen bahagia tersebut, Whulan mengungkapkan ucapan terima kasih karena telah diundang dalam rangkaian acara yang diselenggarakan di The Garden Mall, Malaysia itu. Ia mengaku senang karena ia juga dapat bertemu dengan Bella Hadid.

Ia juga menuliskan bahwa ia sangat mengidolakan supermodel favoritnya itu. Whulan mengaku mendapat suntikan energi dari Bella.

Bella Puji Whulan  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@whulandary

"Thank you and congratulations to @tagheuer Malaysia for such an amazing event last night, thank you for having me , intimate dinner with such of beatiful heart Bella And now i am just super excited to write about one of my favorite humans alive in the universe, @bellahadid , she is absolutely Supermodel, An angel , Public figur, Ambasador , Influencer , She has over 20 millions followers on her ig, BUT she is the most beautiful girl inside and out, she is extending humble and kind , being around her we can feel the enerny, she speaks from the hearts, we can feel she makes everyone feel priority!! This is one of the figure we absolutely have to look up, this kind of attidue everyone should have Thank You @bellahadid I love U," tulis Whulan pada keterangan fotonya.

(Terima kasih dan selamat @tagheuer Malaysia untuk acara luar biasa tadi malam, terima kasih karena telah mengundangku makan malam bersama si cantik dan baik hati Bella. Dan sekarang aku menjadi sangat bersemangat untuk menuliskan tenatng orang favoritku yang hidup di dunia ini. Bella Hadid benar-benar super model, malaikat, publik figur, ambassador, influencer. Bahkan ia punya 20 juta pengikut di Instagram. Tapi ia juga wanita paling cantik dari dalam dan luar, dia sangat rendah hati dan baik hati.. Berada di sampingnya kita merasakan energi. Dia berbicara dari hati ke hati. Kita bisa merasakan, dia membuat semua orang prioritas. Ini adalah salah satu sosok yang harus kita cari, sikap ini yang harus dimiliki smeua orang. Terima kasih Bella Hadid. Aku cinta kamu.)

Berikut brilio.net rangkum beberapa momen pertemuan Bella Hadid dengan Whulandary Herman dari akun Instagram/@whulandary, Selasa (27/11).

1. Dalam kesempatan ini, Bella dan Whulan terlihat sangat akrab.

Bella Puji Whulan  © 2018 brilio.net

2. Keduanya terlihat memesona dengan busana yang dikenakan.

Bella Puji Whulan  © 2018 brilio.net

3. Banyak warganet yang memuji kecantikan keduanya.

Bella Puji Whulan  © 2018 brilio.net

4. Momen bahagia tersebut telah disaksikan ribuan viewers.