Brilio.net - Kisah percintaan selebriti selalu menarik untuk dibahas. Salah satunya adalah kisah cowok ganteng Devano Danendra anak dari pedangdut kondang Iis Dahlia.

Cowok ini selalu tampil mesra dengan Stefhanie Zamora, si pelantun Malu Tapi Mau. Kemesraan pasangan ini bisa terlihat dari foto-foto mereka. Stefhanie dan Devano memang rutin menggungah momen berdua di akun media sosialnya.

Lewat akun Devano di Infonesia, cowok ganteng ini menjawab pertanyaan dari fansnya tentang kedekatannya dengan cewek kelahiran Jakarta ini. Bagaimana sih hubungan antara dua artis muda ini?

1. Devano mengaku kangen dengan Stefhanie karena jarang ketemu.

 Iis Dahlia Devano © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@devdanendra

Kesibukan sehari-hari membuat pasangan ini jarang ketemu. Devano sendiri dibuat kangen karena jarang ketemu dengan pemain film Tiga Sekawan ini. "Kangen dong hahaha, karena kan aku sama stefi deket banget kalo jarang ketemu suka kangen gitu soalnya," ujar Devano dikutip dari Infonesia.

2. Kesibukan buat waktu bersama semakin langka.

 Iis Dahlia Devano © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@devdanendra

Devano mengaku hanya bisa bertemu dengan Stefhanie saat sabtu dan minggu. "Kita sekarang punya kesibukan masing-masing. Suka kepisah gitu ketemu cuma hari sabtu ya minggu. Karena aku sekolah dia udah kerja, jadi ya gitu deh," kata Devano.

3. Masih belum resmi pacaran.

 Iis Dahlia Devano © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@devdanendra

Walaupun keduanya terlihat mesra, Devano mengaku belum menjalin hubungan pacaran dengan Stefhanie. "Jujur sebenernya aku sama Stefi nggak pacaran tapi saling sayang, saling jaga perasaan, saling memiliki," ujar anak kedua dari Iis Dahlia ini.

4. Devano mengaku takut kehilangan.

 Iis Dahlia Devano © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@devdanendra

Cowok kelahiran September 2002 ini mengaku takut pacaran karena tidak mau merasakan kehilangan. "Karena aku masih takut pacaran dan orangnya ngga suka ga mau kehilangan cepat-cepat. Jadi lebih baik aku sama stefi kaya gini," ujar Devano dikutip dari Infonesia. Devano juga mengaku masih nyaman dengan kondisi saat ini.