Brilio.net - Tak ingin terlena terlalu lama atas kesuksesan Posesif, kini Edwin tengah sibuk menggarap sebuah film terbarunya. Bersama dengan Titien Wattimena sebagai penulis naskah, filmnya kali ini diadaptasinya dari sebuah novel karangan Laksmi Pamuntjak berjudul 'Aruna dan Lidahnya'.

Film ini berkisah soal Aruna, seorang perempuan lajang yang bekerja sebagai epidemiologist yang terobsesi dengan makanan. Baginya, tidak ada hal lain di dunia ini yang menarik dan sakral selain makanan.

Ditelusuri lewat akun Instagram @palarifilms, film ini rencananya akan dirilis pada tahun ini juga. Sayangnya, belum ada keterangan pasti pada tanggal dan bulan apa ia akan tayang di bioskop.

Nah, sambil menunggu pengumuman resmi terkait jadwal tayang, yuk kita intip dulu siapa saja aktris dan aktor yang akan bermain dalam film ini seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @palarifilms, Sabtu (12/5).

1. Dian Sastrowardoyo.

Loading...

film aruna dan lidahnya © 2018 brilio.net

Eits, tapi di sini Dian tidak akan berperan sebagai Cinta. Ia akan memainkan tokoh Aruna, sang ahli wabah yang sangat menyukai makanan.

2. Oka Antara.

film aruna dan lidahnya © 2018 brilio.net

Oka akan memerankan Farish, si lelaki kaku yang selalu bikin penasaran.

3. Hannah Al Rashid.

film aruna dan lidahnya © 2018 brilio.net

Ia akan memerankan tokoh Nadezha Azhari, perempuan 33 tahun yang bekerja sebagai penulis.

4. Nicholas Saputra.

film aruna dan lidahnya © 2018 brilio.net

Nicho akan berperan sebagai Bono, seorang lelaki berumur 30 tahun yang bekerja sebagai juru masak. Nah, ini dia! Penasaran nggak sih, gimana akting Dian dan Nicho nanti? Apakah mereka akan saling jatuh cinta seperti di film AADC? Hmm, kita lihat saja nanti.