Brilio.net - Memiliki paras cantik dengan tubuh ideal menjadi dambaan semua perempuan. Nah tentu saja, kaum Hawa harus berusaha keras merawat tubuh mereka agar mendapatkan kecantikan yang diinginkan.

Cara inilah yang dilakukan Stevianne Agnecya. Meski sudah memiliki tiga buah hati, namun istri Anggie Pratama ini tetap cantik dan tubuh nyaris sempurna yang diidamkan semua perempuan.

Apa ya rahasianya? Perempuan yang biasa disapa Stevi ini mengaku untuk memiliki wajah cantik dan tubuh yang indah membutuhkan usaha dan tekad yang kuat.

Ia pun berbagi tips kecantikan untuk para perempuan Indonesia. Berikut tiga hal yang dilakukan Stevi untuk mendapatkan wajah cantik berbalut tubuh ideal.

1. Rutin olahraga

Stevianne Agnecya © 2021 brilio.net

Untuk mendapatkan tubuh yang ideal, Stevi rutin berolahraga tiga kali dalam sepekan. Olahraga yang dilakukan juga cukup simple dengan memperbanyak cardio.

“Kalau di gym aku biasa tradmill, sesekali pilates juga. Kalau malas ke tempat gym, lari di sekitar komplek rumah juga itu bagus banget,” kata Stevi saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

2. Nggak diet lho

Stevianne Agnecya © 2021 brilio.net

Pasti banyak yang mengira Stevi melakukan diet ketat. Tapi faktanya, ia tak melakukan diet sama sekali. Karena menurut perempuan 30 tahun ini, tubuhnya termasuk tidak mudah gemuk.

“Setiap tubuh orang beda-beda ya. Tapi aku memang nggak diet, cuma makan makanan yang sehat. Aku banya olahraga aja. Soal ini mungkin nggak usah diikuti. Karena seperti aku bilang tadi, tubuh setiap orang beda-beda,” imbuh Stevi.

3. Pakai produk kecantikan pastinya

Stevianne Agnecya © 2021 brilio.net

Nah soal nutrisi untuk kulit, Stevi nggak pernah main-main apalagi coba-coba kosmetik. Ia mengaku rutin memakai produk kecantikan dari skincare muka nomor satu, perawatan rambut, body lotion, dan slimming. Selain itu ia juga mengimbanginya dengan makan makanan sehat dan vitamin.

Sebagai orang yang sangat menyukai dunia kecantikan, Stevi bukan hanya menjadi pengguna.  Bersama sang suami, ia kini mulai merambah bisnis kosmetik. Baru-baru ini, Stevi merilis produk kosmetik bernama Stev Skincare. Produk dari kosmetik tersebut di antaranya skincare, hair tonic, lotion, dan penurun berat badan. “Ini baru seminggu dirilis, tapi Alhamdulillah sudah habis 5.000 paket,” tutur Stevi.

Stevi pun mengungkap kelebihan produk kosmetiknya. Selain harga yang terjangkau, juga cocok untuk semua jenis kulit. “Hasilnya sudah banyak banget yang kasih real testimoni,” kata Stevi.