Brilio.net - Via Vallen baru saja mendapat kejadian yang kurang mengenakkan karena mobil mewahnya, Alphard berwarna putih terbakar. Kejadian ini terjadi pada hari Selasa (30/6) dini hari, di kediamannya di Sidoarjo.

Mobil Via Vallen tidak berada di dalam rumah atau garasi, namun terparkir di pinggir jalan yang tak jauh dari rumahnya. Dia pun segera menghubungi polisi saat mengetahui mobilnya terbakar.

Namun selain Via Vallen ternyata sudah ada dua artis yang lebih dahulu terkena musibah mobil terbakar. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (30/6) ini dia tiga artis terkena musibah mobil terbakar.

1. Raffi Ahmad.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

artis kebakar berbagai sumber

foto: YouTube/Rans Entertainment

Pada Oktober 2019, publik Tanah Air dihebohkan dengan terbakarnya mobil mewah merek Lamborghini milik Raffi Ahmad. Mobil mewah ini terbakar setelah Raffi membawa mobil mewahnya ini untuk membuat konten otomotif di YouTube.

Namun mobil yang dikendarai oleh supirnya ini mendadak terbakar di bagian mesin belakang. Mobil mewah Raffi ini terbakar karena modifikasi yang dilakukan oleh Raffi sendiri.

2. Neno Warisman.

artis kebakar berbagai sumber

foto: Instagram/@nenowarismanofficial

Kasus mobil terbakar juga dirasakan oleh Neno Warisman, mobilnya terbakar karena korsleting yang berasal dari aki mobil. Sebelum mobil terbakar, sebenarnya asisten rumah tangga Neno Warisman sudah mencium bau hangus, hingga akhirnya mobil telah terbakar.

3. Via Vallen.

artis kebakar berbagai sumber

foto: Instagram/@viavallen

Yang terbaru saat ini adalah mobil Alphard warna putih milik Via Vallen. Mobil Via Vallen dibakar oleh orang tidak dikenal. Menurut keterangan Via Vallen melalui Instagram pribadinya, pelaku sudah ditangkap. Ia benar-benar bersyukur karena pelaku cepat diringkus polisi.

(brl/guf)