Brilio.net - Kemerdekaan Indonesia dirayakan setiap tanggal 17 Agustus. Dalam merayakan ulang tahun Republik Indonesia yang ke-72, siapapun berlomba-lomba memberikan persembahan yang terbaik, termasuk deretan selebriti.

Mereka ingin memberikan sebuah suguhan karya terbaik untuk Indonesia tercinta. Siapa saja mereka? Ini dia selebriti yang memberikan karya dan persembahan istimewa dalam rangka HUT RI yang ke-72 dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (17/8).

1. Gita Gutawa

persembahan seleb 17agustus © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@gitagut

Loading...

Penyanyi cantik Gita Gutawa ini mempersembahkan karya bertajuk Gita Puja Indonesia pada hari ulang tahunnya. Gita Puja Indonesia ini menjadi persembahan Gita Gutawa untuk kemerdekaan Indonesia yang ke-72. Terdapat 8 lagu bertema kebangsaan yang begitu khidmat dilantunkan dara kelahiran 1993.

 

#GITAPUJAINDONESIA #GitaGutawa #KadoUntukBangsa

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gita Gutawa (@gitagut) pada

2. Aurélie Alida Marie Moeremans

persembahan seleb 17agustus © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@aurelieowreally

Kekasih dari Ello, Aurelie Moeremans ini akan menjadi tim paskibraka di sebuah wahana wisata di Jakarta. Aurelie beserta tim makan mengibarkan bendera merah putih di dalam air, tepatnya di sebuah akuarium.

persembahan seleb 17agustus © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@aurelieowreally

"Hari kemerdekaan Indonesia tahun ini akan menjadi hari yang sangat special untuk aku. Untuk pertama kali dalam hidupku, aku akan ikut upacara pengibaran bendera merah-putih.

Lebih special nya lagi, pengibaran bendera merah-putihnya akan berlangsung underwater bersama para penyelam profesional di aquarium dengan kedalaman 6,5 meter dan di antara ribuan ikan-ikan, tepat nya di aquarium utama Seaworld Ancol!

Ini menjadi tantangan dan kebanggaan tersendiri. Oh ya, acaranya mulai dari jam 10.45 dan terbuka untuk umum, jadi feel free to come!," tulisnya pada foto di atas.

3. Reza Rahadian

persembahan seleb 17agustus © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@officialpilarez

Reza Rahadian berhasil membawa pulang piala dari ajang Asia-Pasific Festival Film 2017. Ia memenangkan nominasi sebagai Best Actor pada ajang bergengsi di kancah perfilman internasional. Keberhasilan Reza meraih nominasi tersebut atas perannya menjadi Habibie dalam film Rudy Habibie.

Penghargaan yang didapat Reza ini merupakan penghargaan pertama bagi aktor dari Indonesia. Bagi Reza penghargaan ini menjadi kado spesial untuk Hari Kemerdekaan Indonesia.

persembahan seleb 17agustus © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@officialpilarez

"Semangat Menyambut Kemerdekaan! #terimakasih #BJHabibie #ManojPunjabi #RezaRahadian," tulisnya pada unggahan akun resmi sang aktor.