Brilio.net - Kisah cinta Ayudia Bing Slamet dengan Muhammad Pradana Budiarto naik ke layar lebar. Perjalanan cinta yang berujung ke pelaminan keduanya berawal dari persahabatan sejak SMP. Berjudul 'Teman Tapi Menikah', film yang disutradarai oleh Rako Prijanto ini sudah tayang di bioskop sejak tanggal 28 Maret lalu.

Film yang diangkat dari novel best seller dengan judul sama, karakter Ayudia diperankan oleh Vanesha Prescilla sementara karakter Ditto dimainkan oleh Adipati Dolken. Dalam film Teman Tapi Menikah dikisahkan perjalanan asmara Ayudia dan Ditto dari SMP hingga menikah. Sebelum melamar dan menikahi Ayudia, Ditto pernah berpacaran dengan sederet cewek. Karakter mantan kekasih dari Ditto ini diperankan oleh sederet selebriti muda.

Lawan main Adipati Dolken ini begitu menarik perhatian para penonton. Film 'Teman Tapi Menikah' menampilkan tiga mantan kekasih dari Ditto. Yuk intip tiga seleb yang memainkan karakter mantan Ditto di film 'Teman Tapi Menikah'. Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Sabtu (31/3), berikut selebriti muda yang memerankan mantan Ditto.

1. Cut Beby Tsabina memerankan karakter Milli, mantan Ditto di SMA.

eks ditto © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bebytsabina

2. Diandra Agatha memerankan karakter Aca, mantan pacar Ditto yang manja.

eks ditto © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@diandraagatha

3. Denira Wiraguna memerankan karakter Dila, mantan Ditto saat kuliah.

eks ditto © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@denirawiraguna