1. Utang Jedar sudah ada sebelum menikah.

pembelaan vincent dihujat © instagram

foto: Instagram/@v.andrianto

Vincent menjelaskan, biaya cicilan rumah yang harus dibayarkan sang istri sudah ada sejak ia belum menikahi aktris cantik itu. Hal ini membuatnya tak bisa membantu banyak. Pasalnya, ia memiliki banyak hal yang harus diurus pada saat yang sama.

"Ada sesuatu juga yang mau saya luruskan yang banyak netizen pertanyakan, kenapa kemarin hujat saya. Gini aja, sebelum ini semua terjadi, uang kita masing-masing kan ada hal-hal yang harus kita biayakan dan sediakan uang," tuturnya dilansir dari kapanlagi.com.

2. Tidak bisa jadi pahlawan.

pembelaan vincent dihujat © instagram

foto: Instagram/@v.andrianto

Vincent menjelaskan kondisinya. Sebelum menikah dengan Jedar, ia memiliki tanggung jawab yang harus dibayarkan. Sebab itu, suami Jedar ini tak bisa begitu saja bertindak menjadi pahlawan atas musibah yang dialami sang istri.

"Ketika ada musibah ini, di mana dia sudah punya rumah, dimana dia harus bayar cicilan, saya nggak bisa jadi pahlawan, 'oh ya udah saya masuk, saya yang bayar semuanya'," imbuhnya.

3. Punya tanggung jawab masing-masing.

pembelaan vincent dihujat © instagram

foto: Instagram/@inijedar

Tanggung jawab yang harus ia bayarkan pun tak bisa begitu saja dihentikan oleh Vincent. Pembelaan Vincent ini disampaikan saat banyak orang yang menudingnya tak ikut membantu permasalahan yang menimpa Jedar.

"Saya pun pribadi punya tanggung jawab, sebelum saya menikahi dia. Itu nggak bisa saya stop langsung gebyar ini. Nggak bisa. Logika deh. Nggak bisa 'oh ini punya masalah, yaudah lo kan kaya, lo bayar aja'. Nggak semudah itu.