×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Kado kejutan Denny Cagur saat istri ultah, ada duit Rp 100 juta

View Image

0

BRILIO » Selebritis

3 Kado kejutan Denny Cagur saat istri ultah, ada duit Rp 100 juta

Istri Denny Cagur ini ulang tahun ke-34 pada Kamis (10/1).

10 / 01 / 2019 15:42

Brilio.net - Kalau kata Keluarga Cemara, harta yang paling berharga adalah keluarga. Yup, keluarga emang jadi prioritas hampir semua orang. Bagi yang udah berumahtangga, tentu prioritasnya adalah suami atau istri, dan juga anak.

Apapun akan dilakukan untuk membahagiakan anggota keluarga, tak terkecuali memberikan kejutan dan kado di momen spesial. Seperti yang dilakukan oleh Denny Cagur kepada sang istri, Shanty Widihastuti.

Di ulang tahun Shanty ke-34 yang jatuh hari ini, Kamis (10/1) Denny memberikan tiga kado spesial. Denny mengaku sempat kebingungan membuat kejutan kepada wanita tercintanya itu karena tidak ada waktu yang longgar untuk mempersiapkan kejutannya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Selalu bingung mau ngasih surprize apalagi untuk salah satu wanita spesial dihidup gue dihari ulang tahunnya. Soalnya persiapan yang ada kurang dari 24 jam krn kita baru bgt pulang liburan, akhirnya terpikir kalo surprize tahun ini adalah tanpa surprize. . Ini dia persiapannya mih .. eng ing eng.. . 1. Siang-siang minta tolong sama @rendyverel buat cariin kue ulang tahun trus terserah mau simpen dimana yang penting ngga ketauan sama mamih, akhirnya disimpen dikulkas ateu @ayyamayya , thanks rendy & ateu ayyaa . 2. Setelah memastikan kue aman, papih ngecek kekamar ternyata mamih masih dipijit, takut keburu tutup papih langsung cuss ke bank untuk nyari kado, kado aman..! Semoga mamih seneng sama kadonya . 3. Setelah kue & kado aman tinggal nunggu waktunya eksekusi.. Kaka abi bobo jam 21.00, nah Adek Arsa masih seger sampe jam 22.30 WIB misi berikutnya adalah ajak main adek arsa sampe jam 24.00 karena klo adek arsa keburu bobo pasti bakal ngamuk kalo dibangunin (buat yg mau tau apa yang dilakukan adek arsa klo ngamuk bisa baca caption postingan sebelom ini yg foto bertiga) akhirnya kita berdua main mobil2an, joget2an & lari2an tengah malem dirumah . . 4. Waktu menunjukan pukul 23.55 langsung minta tolong encus & rendi siapin kue dikamar ateu ayya, dah inilah surprize alakadarnya yang sangat sederhana bahkan mamih harus nutup kepalanya pake selimut waktu kita mau foto . Selamat ulang tahun sayangku, cintaku, ibu terbaik, wanita hebat tercantik yang pernah gue liat, yang sampe detik ini gue masih terus mengagumi kecantikannya ♥. . Sehat terus ya sayang biar kita bisa temenin kaka abi & adek arsa terus . Alhamdulillah, terima kasih ya Alloh engkau telah utus wanita sebaik ini untuk menemaniku menghabiskan sisa umurku, semoga kita bisa terus menua bersama. . Happy Birthday, I Love You..!♥ . #pasanganreceh

Sebuah kiriman dibagikan oleh Denny Cagur (@dennycagur) pada

"Selalu bingung mau ngasih surprize apalagi untuk salah satu wanita spesial dihidup gue dihari ulang tahunnya. Soalnya persiapan yang ada kurang dari 24 jam krn kita baru bgt pulang liburan, akhirnya terpikir kalo surprize tahun ini adalah tanpa surprize.," ucap Denny pada caption foto.

Loading...

Meski mengaku tanpa surprise, namun nyatanya Denny tetap memberikan kado-kado spesial untuk sang istri tercinta. Semua kado yang diberikan Denny pun berhasil membuat Shanty senang. Ada yang bikin iri, ada juga yang bikin ngakak.

Penasaran apa aja kado spesial Denny untuk sang istri tercinta? Berikut brilio.net rangkum informasinya dari akun Instagram @dennycagur, Kamis (10/1).

1. Kue ulang tahun.

kado denny instagram

Kue ini sudah dipersiapkan Denny melalui bantuan seseorang sejak siang kemarin. Kue bertuliskan 'Happy B'day Mami' itu pun disimpen di kulkas dengan rapat-rapat agar tidak ketahuan Shanty. Kue baru dikeluarkan tepat jam 12 malam di hari ulang tahun Shanty.

Momen pemberian kejutan itu pun melibatkan kedua anak Denny. Denny sampai mengerahkan segala cara dari mulai mengajak bermain mobil-mobilan, joget-joget, hingga lari-larian di dalam rumah agar anak kedua tidak tidur. Karena kalau sudah tidur dan dibangungkan, sang anak bisa mengamuk dan menjadi Hulk, begitu kata Denny.

2. Uang Rp 100 juta.

kado denny instagram

Tidak hanya kue, Denny pun juga sudah menyiapkan kado berupa transferan uang sebanyak Rp 100 juta untuk sang istri. Kado ini juga dipersiapkan dari siang kemarin. Setelah meminta seseorang untuk membelikan kue ulangtahun, Denny langsung meluncur ke bank dan mentransfer uang itu ke rekening Shanty. Malam harinya, kwitansi bukti transferan pun menjadi kado untuk Shanty.

Jumlah nominal transferan ini pun sempat membuat warganet tercengang dan iri.

"Gile kadonya seratus juta itu bang.. @dennycagur," tulis @tinfarida.

"Luarrr biasa kang @dennycagur hadiahnya selembar kertas aja tp isinya 9 digitsenangnyaaaa pasti teh @shantydenny ," ujar @stephanieglwrenny.

"Pgen kado kertas itu jg," ungkap @realdyva.

3. Gombalan.

kado denny instagram

Tak selesai di kue dan uang Rp 100 juta, Denny masih memberikan kado spesial di hari ulangtahun istrinya. Seperti yang ia unggah di Instagram Story, Denny mempersilakan warganet untuk mengutarakan satu kata yang nantinya akan dijadikan gombalan oleh Denny untuk Shanty.

Dan ini dia beberapa gombalan Denny untuk sang istri yang bisa bikin ngakak.

Ini jika gombalannya menggunakan kata kentut. 

kado denny instagram

Kalau yang ini menggunakan tahun 2019.

kado denny instagram

Kalau yang ini gombalannya pake gorong-gorong. 

kado denny instagram







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more