Brilio.net - Ria Ricis kini tengah mempersiapkan hari bahagianya dengan sang kekasih, Teuku Ryan. Menjelang pernikahan, Ria Ricis menggelar acara pengajian di salah satu hotel bintang lima di Jakarta pada, Jumat (5/11).

Dalam beberapa potretnya, Ria Ricis tampak cantik dan memesona dengan busana berwarna biru. Dress dengan aksen lace yang ia gunakan membuat penampilannya sangat anggun.

Pada momen pengajian jelang pernikahan ini, Ria Ricis juga mengundang sejumlah kerabat dekat. Acara ini juga tetap memperhatikan protokol kesehatan. Salah satu upaya yang dilakukan adalah mengharuskan tamu undangan untuk melakukan swab terlebih dahulu.

Di momen pengajian itu, Ria Ricis juga menyiapkan suvenir untuk tamu undangan. Memiliki kemasan yang mewah, suvenir pengajian pernikahan Ria Ricis mencuri perhatian.

Penasaran isi dari suvenir pernikahan Ria Ricis? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari Instagram @riaricis1795, Sabtu (6/11).

1. Ini salah satu suvenir yang diberikan Ria Ricis untuk tamu undangan yang menghadiri acara pengajian pernikahannya. Suvenir itu berisi hijab dari brand fashion miliknya, Ricis By Khyara. Selain itu ada juga bros bunga dan bandana rajut untuk dalaman hijab.

souvenir pengajian ria ricis Instagram

foto: Instagram/@riaricis1795

2. Selain itu ada juga Alquran dan sajadah berwarna hijau yang dikemas sangat menarik. Pada sajadahnya juga terdapat tulisan tanggal pengajian yang dibordir, yakni ‘5 November 2021’.

souvenir pengajian ria ricis Instagram

foto: Instagram/@riaricis1795

3. Selain itu ada juga skincare dari brand Scarlet yang berisi bodyscrub dan body lotion.

souvenir pengajian ria ricis Instagram

foto: Instagram/@riaricis1795