Brilio.net - Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya artis Saphira Indah berpulang karena sakit paru-paru pada Rabu (31/1) malam. Saphira dikenal melalui perannya dalam film Eiffel I'm in Love sebagai Uni.

Suaminya, Rico Hidros mengatakan istrinya sempat mengeluh masalah pernapasan saat berada di rumah. Keadaan tersebut semakin memburuk, sehingga dirinya membawa Saphira Indah ke rumah sakit. Ia dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan khusus.

"Lagi di kamar. 'Sesak nih, meriang, ke rumah sakit yuk', dia bilang. Cek yuk ke rumah sakit. Itu malam. Ya sudah dibawa ke rumah sakit. Dirawat, ujar Rico seperti brilio.net kutip dari laman liputan6.com.

Jenazah Saphira Indah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Semper, Cilincing, Jakarta Utara pada Kamis (31/1) siang.

Tiga hari usai Saphira Indah berpulang, sang suami menulis kata-kata yang mengahrukan di akun Instagram miliknya. Rico menuliskan bahwa ia akan menyusul Saphira dan anak yang masih dalam kandungannya di surga kelak.

Loading...
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

kamu duluan ya sayang sama anak kita..tunggu aku di surga kalian

Sebuah kiriman dibagikan oleh ai_saphira (@ai_djagger) pada

"Kamu duluan ya sayang sama anak kita..tunggu aku di surga kalian," tulis Rico dalam keterangan Instagramnya.

Ungkapan tersebut sontak membuat warganet ikut merasakan kesedihan yang dirasakan Rico. Kolom komentarnya langsung dibanjiri lantunan doa dan dukungan.

"Innalilahi wa inna ilaihi rojiun.... Sabar yah mas..," ungkap akun @maritza_lee_.

"Innalillahi Wa'innalillahi roji'un... semoga Khusnul khotimah...Aamiin," tambah akun @esthicool_81.

"Bang ai... Sy turut berduka cita bang... Semoga almarhum di terima disisi allah swt," timpal akun @syahidtaif_jr.