Brilio.net - Usai kepergian Susiana atau dikenal dengan Susi Similikiti pada 23 Agustus 2016, hingga kini Tukul Arwana belum memutuskan untuk melepas status dudanya. Meski begitu, beberapa tahun terakhir Tukul Arwana dikabarkan tengah dekat dengan wanita bernama Meggie Diaz.

Meggy Diaz memang memiliki rupa yang sangat menawan. Maka tak heran jika dirinya kerap kali mencuri perhatian publik dan menjadi sorotan.

Sering tampil bersama dalam beberapa kesempatan, hingga kini belum ada kejelasan soal hubungan kedekatan Tukul Arwana dan Meggie Diaz. Lalu siapa Meggie Diaz yang sebenarnya? Berikut 3 fakta Meggie Diaz, dilansir brilio.net dari merdeka.com pada Rabu (10/2).

1. Seorang pedangdut.

Fakta Meggie Diaz © 2021 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@meggydiazworld

Meggie Diaz adalah seorang pedangdut asal Jember. Pemilik nama asli Meggie Diastawati ini memulai kariernya di dunia tarik suara sejak tahun 1996 silam. Perempuan cantik kelahiran 25 Mei 1989 ini merupakan keturunan Jawa dan Bali. Ayahnya berasal dari Bali, sedangkan ibunya merupakan orang Jember.

-2. Punya album bertajuk Madu Merah.

Fakta Meggie Diaz © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@meggydiazworld

Meggie Diaz menunjukkan eksistensinya sebagai seorang penyanyi dengan merilis album perdananya pada 2008 silam berjudul Madu Merah. Hingga saat ini Meggie masih terus bernyanyi dari panggung ke panggung.

-3. Terjun ke dunia akting.

Fakta Meggie Diaz © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@meggydiazworld

Setelah sukses jadi penyanyi dangdut, Meggie merambah ke dunia seni peran. Meggie pernah membintangi beberapa sinetron, salah satunya yaitu Tendangan Si Madun.