Brilio.net - Bagi generasi 90-an tentu saja tak asing dengan film Shaolin Popey yang diperankan oleh karakter Boboho. Shaolin Popey ini menampilkan Boboho sebagai pemeran utamanya yang pada saat itu masih anak-anak dan menggemaskan.

Boboho pun tampil dengan badan gemuk, pipi chubby, dan kepala plontos yang membuat para penonton gemas. Kesan lucu dari film Shaolin Popey ini tak hanya didapatkan dari para pemainnya saja, tetapi juga alur cerita yang menghibur dan tak membosankan.

Setelah rilis pertama kali pada tahun 1994, kabar dari para pemain Shaolin Popey tak lagi banyak terdengar. Tentu saja banyak sekali perubahan yang terjadi pada para pemain, khususnya bagi mereka yang dulunya anak-anak dan kini tumbuh menjadi orang dewasa.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (5/9), inilah kabar terbaru dari para pemain Shaolin Popey.

1. Sama seperti Boboho, sosok Ashton Chen juga begitu menggemaskan saat berakting di Shaolin Popey. Saat ini, ia sudah tumbuh menjadi pria yang tampan dan tetap melanjutkan aktivitasnya sebagai aktor.

pemain Shaolin Popey © 2021 brilio.net

foto: imdb.com dan Instagram/@ashtonchen_peace

2. Seakan tak menua, Vivian Hsu masih terlihat awet muda dan cantik seperti gadis berusia 20-an. Perempuan kelahiran 19 Maret 1975 ini masih aktif di dunia layar lebar dan baru saja merils film terbarunya di tahun ini.

pemain Shaolin Popey © 2021 brilio.net

foto: imdb.com dan Instagram/@vivianhsu.ironv

3. Saat ini Jimmy Lin terlihat makin dewasa dan rambut cepaknya membuatnya tampil lebih fresh. Ia pun terbilang sebagai aktor yang multitalenta karena masih aktif berakting, menyanyi, dan juga menjadi pembalap.

pemain Shaolin Popey © 2021 brilio.net

foto: imdb.com dan Instagram/@jimmylin

4. Mirip seperti Vivian Hsu, Hilary Tsui pun terlihat seperti tak bertambah tua. Bahkan di usia kepala empat pun membuatnya tampil makn menawan. Saat ini, ia lebih banyak fokus sebagai fashion enthusiast pada luxury brand.

pemain Shaolin Popey © 2021 brilio.net

foto: imdb.com dan Instagram/@hilaryxtsui

5. Shao-Wen Hao atau Steven Hao banyak berubah dari dirinya saat kecil dan berperan sebagai Boboho. Ia pun memilih gaya yang cukup nyentrik dengan rambut berponi dan warna ungu. Meskipun tak terlihat aktif di layar lebar, ia masih beraktivitas di dunia entertainment, salah satunya teater.

pemain Shaolin Popey © 2021 brilio.net

foto: imdb.com dan Instagram/@steven_haoby

6. Paul Chun banyak berubah dari 27 tahun silam. Meskipun tak lagi muda, pria kelahiran 26 Juni 1945 ini masih aktif berakting di berbagai film.

pemain Shaolin Popey © 2021 brilio.net

foto: imdb.com