Brilio.net - Salah satu sinetron yang menjadi hiburan masyarakat Indonesia era 90-an yakni 'Hati Seluas Samudra'. Sinetron yang tayang di RCTI pada 1994 ini bercerita tentang dua anak, Robby dan Rommy.

Mereka merupakan anak keluarga kaya yang manja dan suka berfoya-foya. Kehidupan mereka berubah ketika ayah mereka bangkrut. Robby dan Rommy harus bekerja untuk menghidupi diri mereka dan keluarganya.

Sinetron ini dibintangi sederet artis ternama Tanah Air, seperti Jeremy Thomas, Anjasmara, dan Paramitha Rusady. Tentu saja saat membintangi sinetron tersebut ketiganya digandrungi oleh banyak penggemar, terutama remaja.

Dua puluh tujuh tahun berlalu, kini para pemain sinetron 'Hati Seluas Samudra' banyak mengalami perubahan. Mulai dari penampilan hingga kesibukan yang tengah dijalaninya sekarang. Ada yang hingga saat ini masih aktif di dunia hiburan dan ada juga yang sibuk dengan usaha yang tengah digelutinya.

Penasaran bagaimana kabar terbaru pemain sinetron Hati Seluas Samudra? Berikut brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Kamis (3/6).

1. Paramitha Rusady.

pemain sinetron Hati Seluas Samudra © berbagai sumber

foto: Instagram/@paramitha118real

Paramitha Rusady memerankan tokoh Mirna. Kini artis cantik ini pun masih aktif di dunia hiburan. Pada April lalu Paramitha mendapatkan penghargaan "Indonesia Inspiring Woman" dari Puri Agung Singaraja dalam rangka memperingati hari Kartini.

2. Jeremy Thomas.

pemain sinetron Hati Seluas Samudra © berbagai sumber

foto: Instagram/@jeremythomas_jt

Aktor lawas ini berperan sebagai Robby. Kini ayah dua orang anak ini masih sering menghiasi layar kaca Indonesia, sinetron terkini yang dibintanginya yakni Janji Suci yang tayang sejak 2019 lalu.

3. Anjasmara.

pemain sinetron Hati Seluas Samudra © berbagai sumber

foto: Instagram @anjasmara

Pemilik nama lengkap Anjasmara Prasetya ini berperan sebagai Rommy. Kini aktor berusia 45 tahun itu sibuk menjadi instruktur yoga, tetapi ia juga masih aktif bermain peran. Terakhir sinetron yang dibintanginya yakni Istri Kedua yang tayang di SCTV.

4. Elma Theana.

pemain sinetron Hati Seluas Samudra © berbagai sumber

foto: Instagram/@elmatheana

Sosok Anita dalam sinetron Hati Seluas Samudra diperankan oleh Elma Theana. Kini wanita berhijab tersebut sibuk sebagai ibu rumah tangga dengan empat orang anak. Selain itu Elma Theana juga disibukkan dengan bisnis makanan dan hijab.

5. Yati Octavia.

pemain sinetron Hati Seluas Samudra © berbagai sumber

foto: Instagram/@yatioctaviapangky

Yati Octavia memerankan sosok Sofia. Kini, istri aktor Pangky Suwito tersebut tengah sibuk syuting sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

6. Alicia Djohar.

pemain sinetron Hati Seluas Samudra © berbagai sumber

foto: Instagram/@alicia.djohar

Terjun ke dunia hiburan sejak 1954, kini artis senior ini masih sibuk menghiasi layar kaca. Selain itu sejak 2020 lalu Alicia dikukuhkan sebagai ketua umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI). Di luar syuting, dia disibukkan dengan usaha kuliner.