Brilio.net - Industri sinetron di Indonesia mulai semarak sejak era 90-an. Kala itu banyak bermunculan sinema elektronika yang tayang pada tahun 1990-an. Nggak cuma itu, banyak aktris dan aktor muda yang bermunculan. Dari banyaknya sinetron era 90-an, Bella Vista menjadi adalah salah satu sinema yang melekat di benak para generasi 90-an.

Bella Vista adalah sinetron yang disutradarai oleh Nesri Cheppy, yang menceritakan kisah seorang pengusaha sukses yang menghadapi berbagai macam rintangan hingga menjadi sukses.Bella Vista merupakan sinetron yang penuh drama rumah tangga, percintaan dan kehidupan.

Bella Vista identik dengan salah satu aktris sekaligus jawara Puteri Indonesia, Venna Melinda. Maklum Bella Vista menjadi debut Venna Melinda main sinetron setelah menjadi pemenang Puteri Indonesia tahun 1994.

Berbicara tentang sinetron ini, Bella Vista diramaikan dengan banyak aktris dan aktor muda bertalenta waktu itu. Tak hanya Venna Melinda, ada juga aktor Jeremy Thomas yang kala itu masih muda. Lantas bagaimana kabar dan potret dulu dan kini pemerannya?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Sebagai nostalgia, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret dulu dan kini 7 pemain sinetron Bella Vista, Jumat (14/1).

1. Venna Melinda

Pemain Bella Vista dulu dan kini © YouTube

foto : YouTube/govnerchannel dan Instagram/@vennamelindareal

Venna kala itu menjadi menjadi Bella. Pada sinetron tersebut Venna baru saja menyelesaikan tugasnya sebagai Putri Indonesia di tahun 1994. Kini diketahui bahwa Venna tengah menjalani hubungan dengan Fery Irawan yang juga merupakan salah satu aktor lawas.

2. Jeremy Thomas

Pemain Bella Vista dulu dan kini © YouTube

foto : YouTube/govnerchannel dan Instagram/@jeremythomas_jt

Dalam sinetron Jeremy menjadi pengusaha yang mengganggu hubungan Dicky dan Bella yang diperankan Dicky dan Venna. Jeremy hingga kini masih harmonis dengan istrinya Ina Thomas yang sudah menjalani rumah tangga selama hampir 27 tahun.

3. Roy Marten

Pemain Bella Vista dulu dan kini © YouTube

foto: YouTube/govnerchannel dan Instagram/@roymarten5213

Roy Marten dikenal sebagai aktor yang masih eksis hingga kini di layar kaca. pada sinetron Bella Vista, Roy menjadi Rudi merupakan duda pemilik toko pakaian. Ayah dari Gading Marten ini masih wira-wiri akting di layar televisi dan bioskop.

4. Ira Wibowo

Pemain Bella Vista dulu dan kini © YouTube

foto : YouTube/govnerchannel dan Instagram/@irawbw

Ira memerankan Vivi Tamia yang memiliki seorang putri, namun Vivi lumpuh karena depresi berat. Ira juga sekarang masih eksis di dunia akting. Baru-baru ini, ia membintangi film Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga.

5. August Melasz

Pemain Bella Vista dulu dan kini © YouTube

foto: YouTube/govnerchannel dan kapanlagi.com

Sering dijuluki aktor yang paling banyak memerankan antagonis, karakter tersebut rupanya sudah sejak lama ia lakoni. Dalam sinetron Bella Vista, ia menjadi Johan seorang pria yang jahat dan tidak bertanggung jawab kepada keluarganya. Johan sampai saat ini masih bermain sinetron di layar tv.

6. Angel Ibrahim

Pemain Bella Vista dulu dan kini © 2022 brilio.net

foto : YouTube/govnerchannel dan Instagram/@angleibrahim09

Angel Ibrahim yang dulu berperan sebagai Lydia yang merupakan asisten pribadi Beni Latin. Kini Angel fokus mengurusi keluarga dan menjadi Ibu Bhayangkari.

7. Dwi Yan

Pemain Bella Vista dulu dan kini © 2022 brilio.net

foto : YouTube/govnerchannel dan Instagram/@dwiyan_real

Dwi Yan selalu memerankan tokoh protagonis dan bapak-bapak. Dalam sinetron Bella Vista dirinya berperan sebagai Dedi yang menggagalkan percobaan pembunuhan kepada Beni. Kini Dwi Yan masih aktif bermain sinetron meski sudah usia senja.

(brl/lea)