Brilio.net - Ada banyak cara yang bisa dilakukan dalam merayakan kebahagiaan. Biasanya seseorang akan merayakan momen penting dengan keluarga atau orang terdekat. Perayaan sederhana hingga mewah menjadi pilihan bagi beberapa orang. Namun menariknya, Atta Halilintar justru merayakan kebahagiaannya dengan melibatkan para pengemudi ojek online alias ojol.

Perayaan tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa kebahagiaannya karena berhasil mendapatkan 22 juta subscribers di channel YouTubenya. Nggak tanggung-tanggung, cowok yang dekat dengan Aurel Hermansyah ini bahkan diserbu oleh ribuan ojek online dalam perayaannya.

Momen perayaan 22 juta subscribers Atta Halilintar terlihat dalam akun Instagram pribadi miliknya. Terlihat ribuan ojol mengantri untuk mendapatkan hadiah yang diberikan Atta.

"Ribuan yang ngantri Tetep Jaga Jarak ga rebutan," tulis Atta dalam akunnya.

Atta rayakan 22 juta subs © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@attahalilintar

Sebagai bentuk rasa syukur kesuksesannya sebagai YouTuber, Atta Halilintar membagikan sejumlah kebutuhan pokok seperti, beras, minyak goreng, kecap, gula , hingga kopi. Di tengah pandemi virus corona ini, Atta juga membagikan masker kepada para pengemudi ojek online.

"Perayaan 22 Juta SUBS Bersama Para OJOL. Semoga Sembako Beras, Minyak Goreng, Kecap, Gula, Garam, Mie Instan, Kopi, Masker bisa Bermanfaat buat para Pejuang Nafkah," ungkapnya.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, terlihat antrian panjang dari para ojol untuk mengantri pemberian Atta. Antrian mengular itu berpusat di outlet AHHA milik Atta Halilintar. Tampak juga Atta memberikan hadiah tersebut langsung kepada para ojol.

Cara putra sulung keluarga Halilintar tersebut juga mendapat banyak apresiasi dari warganet. Tak sedikit juga yang mendoakan Atta agar selalu mendapatkan kebaikan.

"Semoga apa yg di berikan, di ganti sama ALLAH SWT berkali2 lipat. Aamiin," tulis akun @zicobasko.

"Dan sehat terus bang atta smpe ke pelaminan brsama mpok nur," ucap akun @alfitrah_rmdhn.

"Murah rejeki selalu ya Taa..Stay humble," ujar akun @hennymyranda.

Seperti yang kamu tahu, Atta Halilintar merupakan salah satu YouTuber Indonesia dengan jutaan subscribers. Bahkan pada tahun 2019 lalu, Atta masuk dalam daftar 10 YouTuber terkaya di dunia. Aksi sosial Atta ini bukan kali pertama dilakukan. Sebelumnya, pada (20/3) Atta memberikan pengumuman di Instagram bahwa ia mendonasikan penghasilan dari YouTube untuk penanggulangan wabah virus corona.

keyword: