Brilio.net - Sinetron jadi salah satu tontonan yang digemari oleh banyak orang, terutama di indonesia. Sinetron pada umumnya bercerita tentang kehidupan sehari-hari yang diwarnai dengan konflik berkepanjangan.

Sudah sejak lama sinetron hadir mewarnai layar kaca Tanah Air. Tak hanya ceritanya yang menarik, sinetron juga menghadirkan aktor dan aktris yang kemampuan beraktingnya tak diragukan lagi. Bahkan akting mereka dalam membawakan sebuah peran, tak jarang membuat para penonton terbawa suasana.

Bagi kamu pencinta sinetron tahun 90-an, pasti masih ingat dengan sinetron Melodi Cinta? Sinetron yang dibintangi oleh Denny Malik dan Helmalia Putri ini bercerita mengenai kehidupan sehari-hari dan juga percintaan anak muda. Menariknya, sinetron ini dihiasi musik dan lagu-lagu dangdut.

Sudah 21 tahun berlalu, bagaimana kabar para pemain sinetron Melodi Cinta? Berikut rangkumannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (16/7).

1. Helmalia Putri.

kabar terbaru pemain sinetron Sarmila Melodi Cinta © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@akuhelmalia

Pemeran Sarmila di sinetron itu memang sudah jarang muncul di layar kaca. Kini ia lebih disibukkan dengan bisnis kuliner dan kecantikan yang tengah ia jalani. Kendati demikian, ia masih aktif di media sosial membagikan kegiatannya sehari-hari.

2. Denny Malik.

kabar terbaru pemain sinetron Sarmila Melodi Cinta © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@malikdenny

Tak hanya jago berakting, Denny Malik juga memiliki suara bagus dan lihai menari. Tak heran bila kini ia memiliki sanggar sendiri untuk event organizer koreografi. Bahkan kini Denny sudah memiliki artist management sendiri, lho.

3. Jaja Mihardja.

kabar terbaru pemain sinetron Sarmila Melodi Cinta © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@jajaniharja_ofc

Aktor sekaligus komedian kawakan Jaja Mihardja hingga kini masih aktif lho di industri hiburan. Artis yang dikenal dengan jargon “Apaa Tuh?” Itu masih wara-wiri mengisi acara di beberapa televisi.

Meski sudah memasuki usia 79 tahun, namun tak menyurutkan semangatnya untuk berkarya. Kini ia juga disibukkan dengan mengisi channel YouTube pribadinya, Jaja Mihardja Official yang berisi konten keseharian dan juga kuliner.

4. Camelia Malik.

kabar terbaru pemain sinetron Sarmila Melodi Cinta © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@cameliamalikreal

Camelia Malik memang sudah jarang muncul di layar kaca. Namun aktris senior blasteran Arab ini masih aktif di media sosial dengan membagikan momen keseharian.

5. Viona Rosalina.

kabar terbaru pemain sinetron Sarmila Melodi Cinta © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@viona__rosalina

Istri dari komedian Eko Patrio ini masih kerap muncul di layar kaca sebagai bintang tamu di beberapa acara. Namun ia lebih banyak menghabiskan waktu mengurus suami dan anak-anaknya. Di media sosial, Viona cenderung seleb yang aktif mengunggah keseharian.