Brilio.net - Tahun 90an menjadi surganya industri hiburan Tanah Air. Pasalnya, pada era tersebut layar kaca dipenuhi dengan sinetron-sinetron yang fenomenal. Betapa tidak, sinetron-sinetron tersebut pastinya masih melekat di kepala kita.

Seperti halnya sinetron Aku Ingin Pulang yang ditayangkan di SCTV di akhir dekade 90an, yakni 1999. Sinetron ini bertahan hingga 2 tahun penayangan. Tentunya, kesuksesan sebuah film tak terlepas dari para pemainnya, seperti Krisna Mukti, Cornelia Agatha dan masih banyak lagi.

Sinetron yang mengisahkan cinta segitiga ini bertahan hingga 97 episode. Sesuai dengan judulnya, sinetron ini juga mempunyai soundtrack bertajuk Aku Ingin Pulang karya Ebiet G. Ade. Hal ini tentunya semakin menjadi daya tarik para penonton.

20 Tahun berlalu, pastinya banyak yang telah berubah dari para pemainnya. Nah, kali ini brilio.net bakal kasih tahu kabar terbaru beberapa pemain sinetron Aku Ingin Pulang, dikutip dari berbagai sumber, Kamis (9/1).

1. Krisna Mukti.

Loading...

kabar pemain aku ingin pulang  Istimewa

foto: Instagram/@krisna69.mukti

Dalam sinetron Aku Ingin Pulang, Krisna Mukti berperan sebagai Wahyu. Krisna Mukti memang cukup aktif di dunia hiburan Tanah Air. Namun, ia memutuskan untuk menjadi anggota DPR periode 2014-2019. Dilihat dari media sosialnya, ia ternyata telah 8 tahun terlibat sebagai Duta Komunitas Adat Terpencil (KAT).

2. Cornelia Agatha.

kabar pemain aku ingin pulang  Istimewa

foto: Instagram/@perempuanpanggung

Sosok yang memerankan istri Wahyu adalah Cornelia Agatha. Sebelumnya, ia kerap dikenal dengan sosok Sarah. Tak heran, sinetron Si Doel Anak Sekolahan menjadikan namanya melambung. Wanita berdarah Jawa-Manado-Belanda ini sempat vakum dari dunia hiburan Tanah Air. Namun, baru-baru ini ia terlibat lagi dalam pembuatan film Si Doel The Movie.

3. Billy Boedjanger.

kabar pemain aku ingin pulang  Istimewa

foto: Instagram/@billyboedjanger

Billy Boedjanger memerankan tokoh Yanto, seorang pengusaha pertanian gabungan. Dalam sinetron Aku Ingin Pulang, Yanto mempunyai karakter antagonis. Billy Boedjanger bisa dibilang jagonya sinetron Tanah Air. Telah banyak sinetron yang ia perankan dari berbagai genre, romansa hingga kolosal. Kini, ia terlibat dalam sinetron Cahaya Terindah dalam sebuah stasiun televisi swasta.

4. Tio Duarte.

kabar pemain aku ingin pulang  Istimewa

foto: Instagram/@tioduarte

Mungkin tak banyak yang mengira bahwa Tio Duarte telah lama eksis sejak dulu. Sama seperti Billy Boedjanger, ia kerap bermain di berbagai judul sinetron. Pada 2017 lalu, ia merambah ke dunia film layar lebar.

5. Cut Keke.

kabar pemain aku ingin pulang  Istimewa

foto: Instagram/@cutkeke_xavier

Seleb cantik senior Cut Keke memang masih aktif di dunia sinetron Tanah Air. Selain itu, ia sibuk menjadi ibu rumah tangga dan menerima berbagai endorse dari produk. Ia cukup aktif di media sosial dan kerap mengunggah momen liburannya ke luar negeri.

6. Cheche Kirani.

kabar pemain aku ingin pulang  Istimewa

foto: liputan6.com

Wanita bernama asli Hetty Sobari ialah aktris Indonesia yang terkenal telah membintangi sejumlah judul sinetron. Dalam sinetron Aku Ingin Pulang, ia berperan sebagai wanita yang sangat mencintai Wahyu. Ia mengharapkan cinta dari Wahyu meski lelaki yang dicintainya telah berkeluarga. Perempuan berusia 40 tahun itu kini tengah menggeluti bisnis travel umrah dan haji bersama suaminya, Ustaz Hadi Wibawa. Bisnis yang telah ia dirikan tahun 2000 silam itu diberi nama Noor Abika Tour & Travel dan berkantor di Bandung, Jawa Barat.