×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
2 Artis cowok ini ternyata yang ngomporin Titi Kamal bikin vlog

View Image

0

BRILIO » Selebritis

2 Artis cowok ini ternyata yang ngomporin Titi Kamal bikin vlog

Artis Indonesia tampaknya tengah demam bikin vlog.

04 / 11 / 2016

Brilio.net - Belakangan ini, dunia video blogger memang sedang ramai digeluti banyak kalangan. Setiap orang berusaha memiliki konten menarik dalam vlog-nya. Rupanya ini juga yang membuat Titi Kamal tertarik.

"Aku baru bikin karena dikompor-komporin sama Bayu Skak dan Raditya Dika. Sebenarnya Tian (Christian Sugiono) udah ngebahas vlog sama aku, tapi nggak aku seriusin. Cuma kemarin pas aku hangout ngobrolin itu semua jadi ya udah deh bikin-bikin aja," ujarnya kepada brilio.net, Selasa (1/11).

Ini reaksi Titi Kamal saat harus akting bareng hewan yang ditakutinya  © 2016 brilio.net

Terbilang baru di dunia vlog, Titi masih belum mengetahui konten apa yang akan dibuat untuk vlog-nya itu. "Kontennya belum tahu sih mau ngapain cuma campur aduk semuanya kayak kegiatan sehari-hari, semuanya sih," katanya lagi.

Tambah dia, menjadi seorang vlogger tidak terlalu menganggu waktunya, karena dapat nge-vlog dimanapun dalam kegiatan apapun. Meski masih malu saat bicara sendiri dengan kamera namun nantinya ia akan rajin unggah video.

Loading...

"Udah mulai PD sih, tapi kadang masih suka malu juga. Ini kaya sambilan aja jadi nggak ganggu waktu aku," pungkasnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    38%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    13%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more