Brilio.net - Fathir Muchtar dan Fera Feriska adalah salah satu pasangan seleb yang memulai kariernya di era 90-an. Fathir Muchtar menikah dengan Fera Feriska pada tanggal 10 September 2006. Akad nikah berlangsung di kediaman Fera di Buahbatu, Bojongsoang, Bandung, Jawa Barat.

Perjalanan cinta Fathir dan Fera dimulai saat keduanya terlibat cinta lokasi ketika beradu peran di sinetron Jangan Pisahkan Aku. Satu tahun berpacaran, Fathir Muchtar dan Fera Feriska memutuskan menikah pada 10 September 2006. Setelah lima tahun menikah Fera hamil, tetapi ia mengalami keguguran pada Desember 2011.

16 tahun berumah tangga, mereka masih menanti momongan. Walaupun hingga saat ini mereka belum juga memiliki momongan, namun selama 16 tahun pernikahan mereka tetap konsisten mesra bak seperti pasangan yang baru menikah. Pasangan ini kerap dijadikan inspirasi banyak orang.

Penasaran dengan momen-momen mereka membangun keharmonisan rumah tangga? Berikut 9 potret keharmonisan Fathir Muchtar dan Fera Feriska dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (15/11).