Brilio.net - Era 2000-an adalah masa emas industri pertelevisian di Indonesia. Pada masa itu, hampir seluruh stasiun televisi berlomba-lomba memberikan tontonan bermutu dan berkualitas. Salah satunya program sinetron. Kisahnya yang orisinal dan khas Indonesia membuat berbagai sinetron remaja kala itu begitu legendaris bahkan sampai dikenang sampai saat ini.

Dari sekian judul sinetron, salah satu yang paling membekas adalah Dara Manisku. Sinetron ini dibintangi beberapa seberiti papan atas pada masanya. Sebut saja Revalina S Temat, Andrew White, Jonathan Frizzy dan masih banyak lagi.

Sinetron yang ditayangkan pada tahun 2005 silam ini diproduksi oleh SinemArt. Yang paling diingat dari sinetron ini adala lagu pengiringnya yang menggunakan lagu milik Chrisye berjudul Dara Manisku, sama dengan judul sinteron ini.

Setelah 16 tahun berlalu, pastinya banyak perubahan dengan para pemainnya. Kira-kira bagaimana penampilannya sekarang? Berikut ulasannya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (23/3).

1. Revalina S Temat telah menikah dengan Rendy Aditya Gunawan pada 2015 lalu. Pasangan yang tak pernah terlibat gosip tak sedap dalam pernikahannya ini senantiasa membagikan momen romantis di media sosialnya.

Loading...

Pemain Dara Manisku dan pasangan  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@vatemat

2. Selain itu ada Jonathan Frizzy yang sudah menikah dengan Dhena Devanka pada 2012 lalu. Pernikahan keduanya sempat diterpa isu perbedaan keyakinan. Namun, pasangan ini mampu menampik segala isu tersebut. Keduanya membuktikan dengan kehidupan rumah tangga yang harmonis dan romantis selama 9 tahun.

Pemain Dara Manisku dan pasangan  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ijonkfrizzy

3. Sudah kurang lebih 14 tahun, Andrew White dan Nana Mirdad menjalani bahtera rumah tangga yang harmonis. Keduanya juga sering memamerkan potret kemesraan mereka di media sosial.

Pemain Dara Manisku dan pasangan  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@andrew.white._

4. Kembali mencoba peruntungan cintanya, Roy Marten akhirnya menikah dengan Anna Maria pada 1 April 1985 silam. Dan pernikahan Roy Marten dan Anna Maria yang dikaruniai dua orang anak ini pun langgeng hingga detik ini.

Pemain Dara Manisku dan pasangan  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@annamarten8