Brilio.net - Yovie & Nuno sebuah band bentukan Yovie Widianto yang dibentuk sejak tahun 2001. Band yang banyak mengeluarkan lagu-lagu hits penuh kenangan itu sudah disukai sejak kemunculannya hingga saat ini, meskipun sudah berkali-kali ganti personel. Sudah puluhan tahun Yovie & Nuno berada di industri hiburan Tanah Air. Mereka juga sudah melalang lintang di dunia konser musik.

Salah satu personel yang populer berkat Yovie & Nuno yaitu adalah Pradikta Wicaksono alias Dikta. Sudah 15 tahun pria kelahiran 1986 itu bersama dengan Yovie & Nuno, dan per tanggal 1 Juni 2022 Dikta secara resmi mengumumkan ia pamit dari band tersebut. Pernyataan itu disampaikan olehnya lewat unggahan reels di Instagram, pada Rabu (1/6).

"Halo semua, saya Dikta. Per hari ini tanggal 1 Juni 2022, saya mau memberitahukan bahwa saya sudah tidak lagi menjadi member Yovie & Nuno," katanya dikutip dari Instagram @dikta, Kamis (2/6).

Keputusan tersebut sudah dibicarakan dan menjadi jalan keluar terbaik bagi semua. Dikta juga mengucapkan terima kasihnya kepada tim Yovie & Nuno terutama untuk Yovie Widianto. Untuk membangkitkan kenanganmu, berikut ini brilio.net himpun potret kebersamaan Dikta bareng Yovie & Nuno dari berbagai sumber pada Kamis (2/6).

(brl/tin)