Brilio.net - Sinetron sudah jadi tontonan yang menemani masyarakat Indonesia sejak lama. Diantara banyaknya sinetron yang sudah ditayangkan, sinetron remaja 2000-an jadi salah satu yang masih terngiang di benak banyak orang.

Sebut saja seperti sinetron Ku T'lah Jatuh Cinta yang tayang pada 2005 silam. Sinetron yang dibintangi Agnez Mo itu dulu sempat jadi tontonan wajib yang ditunggu-tunggu.

Sinetron produksi Soraya Intercine Film ini menceritakan tentang kisah percintaan remaja antara Riby (Agnez Mo), Radit (Zumi Zola), dan Zaky (Irwansyah). Dalam sinetron ini, Agnez berperan sebagai anak SMA yang direbutkan oleh dua cowok. Selain cerita yang menarik, sinetron ini juga menciptakan kalimat trendsetter yang hingga kini masih kerap dipakai yaitu, "Ngomong sama tangan!".

15 tahun berlalu, kini penampilan para pemain Ku T'lah Jatuh Cinta sudah banyak berubah. Ada yang masih aktif di dunia hiburan, ada juga yang memilih fokus di bidang lain.

Nah, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (4/12), berikut penampilan terbaru lima pemain sinetron Ku T'lah Jatuh Cinta.

1. Sebelum menjadi diva Tanah Air, Agnez Mo kerap membintangi berbagai sinetron hits semasa remaja. Kini, perempuan 34 tahun itu lebih fokus pada karier musiknya.

pemain Ku Tlah Jatuh Cinta © 2020 berbagai sumber

foto: Instagram/@agnezmo

2. Meski kini lebih dikenal sebagai politikus, Zumi Zola dikenal publik berkat aktingnya di beberapa judul sinetron dan film.

pemain Ku Tlah Jatuh Cinta © 2020 berbagai sumber

foto: Instagram/@gmpzo

3. Memulai karier sejak 2002, Ku T'lah Jatuh Cinta jadi salah satu sinetron yang dibintangi Irwansyah. Suami Zaskia Sungkar itu kini dikenal sebagai pengusaha yang memiliki beberapa bisnis.

pemain Ku Tlah Jatuh Cinta © 2020 berbagai sumber

foto: Instagram/@irwansyah_15

4. Sheila Marcia berperan sebagai Marsha dalam sinetron ini. Meski dikenal sebagai pesinetron, saat ini wanita 31 tahun itu menggeluti dunia musik sebagai DJ.

pemain Ku Tlah Jatuh Cinta © 2020 berbagai sumber

foto: Instagram/@itssheilamj

5. Akting antagonis sebagai Gina yang diperankan Lidya Kharisma berhasil melambungkan namanya. Namun, sejak menikah pada 2014 lalu Lidya jarang terlihat di layar kaca. Terakhir, ia sempat bermain di sinetron Gali Lobang Tutup Lobang pada 2017.

pemain Ku Tlah Jatuh Cinta © 2020 berbagai sumber

foto: Instagram/@lidya_kharisma