×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Potret Pangeran George tengah cemberut ini ngegemesin banget

View Image

0

BRILIO » Selebritis

15 Potret Pangeran George tengah cemberut ini ngegemesin banget

Kamu pasti pengen nyubit pipinya.

03 / 10 / 2016

Brilio.net - Beberapa hari lalu, Pangeran George, putra pertama pasangan Kate Middleton dan Pangeran William lagi-lagi menjadi bahan perbincangan publik. Kali ini bukan perihal fashionnya, melainkan ia tertangkap kamera menolak untuk diajak tos dengan Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau. Ia juga terlihat memasang wajah tidak senang dalam kesempatan itu.

Tingkahnya itu mengundang komentar publik. Ada yang tertawa dengan kejadian lucu tersebut, sementara ada juga yang mengatakan jika Pangeran George memang sering terlihat cemberut. Nah, berikut brilio.net himpun dari thisisinsider.com, Minggu (2/10), foto-foto Pangeran George yang sedang cemberut:

1. Tatapannya gitu banget nih.

Pangeran George cemberut © 2016 brilio.net

2. Gaya cemberut ala Pangeran George.

Loading...

Pangeran George cemberut © 2016 brilio.net

3. Entah apa yang bikin dia terlihat tidak senang.

Pangeran George cemberut © 2016 brilio.net

4. Diajak salaman sama orang nggak dikenal? kasih emot gini aja.

Pangeran George cemberut © 2016 brilio.net

5. Sepertinya dia cemberut karena tatanan rambutnya rusak.

Pangeran George cemberut © 2016 brilio.net

6. Cemberutnya harus gitu banget nih?

Pangeran George cemberut © 2016 brilio.net

7. Meski berpaling, untungnya masih nerima salamannya ya.

Pangeran George cemberut © 2016 brilio.net

8. Dia memang cukup sering tertangkap kamera dengan wajah tidak senang.

Pangeran George cemberut © 2016 brilio.net

9. Namanya anak-anak mau cemberut kaya apa masih terlihat menggemaskan ya.

Pangeran George cemberut © 2016 brilio.net

10. Sepertinya dia capek harus mengikuti acara ayahnya ya.

Pangeran George cemberut © 2016 brilio.net

11. Bahkan saat ketemu Obama dia juga pasang wajah cemberut.

Pangeran George cemberut © 2016 brilio.net

12. Jadi pingin nyubit pipinya nggak sih.

Pangeran George cemberut © 2016 brilio.net

13. Ini pas lagi sama ibunya.

Pangeran George cemberut © 2016 brilio.net

14. Ciee, sadar kameran nih.

Pangeran George cemberut © 2016 brilio.net

15. Padahal ayah - ibunya udah pasang senyum manis.

Pangeran George cemberut © 2016 brilio.net

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    10%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more