Brilio.net - Memiliki sahabat dekat yang selalu ada dalam suka maupun duka tentu sangat menyenangkan. Mereka bisa kamu datangi kapan saja untuk sekadar berbagi cerita.

Para artis Hollywood maupun Indonesia juga menjalin hubungan persahabatan dengan sesama artis yang biasa disebut geng artis. Bukannya malah saling bersaing namun mereka yang tergabung justru saling mendukung. Nah, berikut 15 geng persahabatan artis yang populer seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (5/4):  

1. Taylor Swift's squad

Taylor Swift selain memilik banyak penggemar nyatanya juga memiliki banyak sahabat baik. Taylor dikenal dengan sosok yang periang dan juga bersahabat baik dengan sesama artis lainnya. Sebut saja Selena Gomez, Karlie Kloss, Cara Delevigne, Lorde, Gigi Hadid, Hailee Steinfeld adalah deretan selebritis yang merupakan anggota Taylor Swift's squad. Bahkan, taylor juga pernah menggandeng para sahabatnya tersebut dalam penggarapan video klip lagunya Bad Blood.

2. Kim Kardashian dan Paris Hilton

Kedua aktris papan atas ini pun bersahabat dekat. Keduanya sering meluangkan waktu untuk belanja maupun sekadar hang out bareng. Selain dengan Paris Hilton, sahabat Kim yang lain adalah John Legend dan istrinya, Chrissy Teigen.

3. J-Lo, Kate Hudson dan Lady Gaga

J-Lo pun menjalin hubungan persahabatan yang dekat dengan sesama artis lain seperti Kate Hudson dan Lady Gaga. Meski berselisih usia namun pertemanan mereka seru-seru saja.

4. Joshua, Jordi Onsu dan Putri Titian



Geng sahabat kece selanjutnya adalah trio artis anak-anak, Joshua, Jordi dan Putri Titian. Setelah dewasa ketiganya masih akrab dan dekat satu sama lain.

5. Jupe, Ayu Tingting, Zaskia Gotik

Mulanya dipertemukan dalam satu set acara, kemudian mereka dekat karena memiliki latar belakang yang sama soal kisah asmara yang kandas. Akhirnya ketiganya membuat geng cecepy.

6. Ashanty, Nindi, Ussy Sulistyowati

Ibu-ibu muda sosialita Indonesia yang nggak kalah hits adalah geng sahabat yang terdiri dari Nindi, Ashanty dan Ussy Sulistyowati. Biasanya formasi ini bertambah ramai dengan kehadiran Olla Ramlan.

7. Aurel, Aaliyah Massaid

Aurel dan Aaliyah Massaid pun ternyata bersahabat dekat lho. Keduanya kerap hangout bareng maupun mengadakan sesi pemotretan bersama.

8. The Cash

The Cash bukan hanya nama band, namun keempatnya pun juga sahabat dekat. The Cash terdiri dari Tora Sudiro, Ringgo, Desta dan Vincent. Keempatnya sering tak sungkan menyemangati satu sama lain.

9. Laudya Cynthia Bella, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar

Ketiga sahabat ini pun sering memposting foto tengah makan bahkan hingga pergi umroh bareng. Memiliki sahabat yang saling mendukung dan menguatkan tentu sangat menyenangkan ya.


10. Rina Nose and the host

Sejak digabungkan dalam satu acara di sebuah televisi swasta, Rina Nose, Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga dan Andhika Pratama malah menjadi geng The host. tak jarang kelimanya sering tampil bareng dalam berbagai acara.

Kamu juga penggemar mereka? KLIK NEXT untuk melihat geng persahabatan artis lainnya.

2 dari 2 halaman


11. Marini Zumarnis, Krisdayanti, Inneke Koesherawati

Meskipun sudah tak lagi muda, tante-tante kece ini pun nggak mau kalah lho. Marini Zumarnis, Krisdayanti dan Inneke Koesherawati pun tergabung dalam satu grup arisan yang sering membuat ketiganya bertemu.

12. Arisan ladies Melly Goeslow

Melly Goelow juga nggak mau kalah dong, geng arisan ladies yang beranggotakan beberapa artis ini pun masih eksis sampai sekarang. Sebut saja Rossa, Yuni Shara, Kristina dan Iis Dahlia adalah sahabat dekat Melly.

13. Vidi Aldiano, Nino Kayam, Angel Peters

Berasal dari latar belakang yang sama, yaitu penyanyi, Vidi, Nino dan Angel pun kini seperti tak terpisahkan. Belum lagi karena mereka juga tergabung dalam satu acara televisi yang sama.

14. Luna Maya, Ayu Dewi, Raffi Ahmad

Setiap hari bertemu dalam pekerjaan membuat ketiganya pun selalu nyambung dan bahkan menjadi sahabat. Bahkan Luna Maya dan Ayu Dewi pun tak pernah meninggalkan Raffi meski sempat terjerat kasus narkoba.

15. Geng Cinta

Yang paling fenomenal, sejak debut AADC tahun 2002 lalu adalah geng Cinta. Geng yang terbentuk awalnya hanya karena tuntutan peran itupun malah berjalan terus sampai di kehidupan nyata. Dian Sastro, Titi Kamal, Ardinia Wirasti, Sissy Priscilia dan Ladya Cherill menjadi sahabat dekat hingga sekarang.