Brilio.net - Hayo, dari sekian banyaknya member JKT48 kamu hafal yang mana saja? Pasti salah satunya Nabilah dong. Ngaku aja deh!

Ya, cewek yang satu ini memang lebih populer sih, dibandingkan dengan yang lain. Apalagi paras cantiknya, banyak kaum adam yang terpukau. Tapi kamu ada bayangan nggak, gimana wajah jadulnya Nabilah dari lahir hingga masa remaja awal? Penasaran?

Yuk, lihat foto-foto transformasinya sebagaimana dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (6/8).

1. Nih, waktu dia masih bayi.

Loading...

Transformasi Nabilah  © 2016 brilio.net

2. Kok pipinya nggak nyantai gitu. Hihihi ~

Transformasi Nabilah  © 2016 brilio.net

3. Nih, mukanya masih polos banget.

Nabilah kecil © 2016 brilio.net

4. Kira-kira umur berapa ya?

Transformasi Nabilah  © 2016 brilio.net

5. Tuh kan, terlihat cupu.

Transformasi Nabilah  © 2016 brilio.net

6. Apalagi yang ini.

Transformasi Nabilah  © 2016 brilio.net

7. Gaya apaan tuh?

Transformasi Nabilah  © 2016 brilio.net

8. Mukanya dulu pernah gini dong..

Transformasi Nabilah  © 2016 brilio.net

Halo, cowok-cowok.. Pada pangling nggak nih? Masih ada foto-foto lanjutannya lho.. KLIK NEXT