Brilio.net - Bentar lagi Lebaran nih, kamu sudah punya rencana pulang kampung? Ya, pulang kampung perayaan tertentu sudah menjadi tradisi di Indonesia. Tidak hanya kamu lho yang sibuk mikirin pulang kampung ternyata Wulan Guritno pun melakukan tradisi yang sama.

Kali ini Wulan membonyong keluarganya untuk pulang ke kampung halamannya di Inggris. Wajar sih karena masa kecil Wulan dihabiskan di negeri ratu Elizabeth tersebut.

Penasaran gimana serunya pulang kampung ala Wulan dan keluarga? Intip yuk 15 foto berikut sebagaimana dihimpun brilio.net dari akun Instagram sang artis, Sabtu (25/6), dijamin kamu bakal iri dan jadi kangen keluarga.

BACA JUGA: 10 Pejuang hutan dari Indonesia, mereka menjaga paru-paru dunia

1. Bahagia banget nih ketemu sang ibu dan adik kesayangannya Gavin.

Loading...

Wulan Pulkam © 2016 brilio.net

2. Wefie dulu dong.

Wulan Pulkam © 2016 brilio.net

3. Memang kumpul bareng keluarga adalah momen yang tidak bisa dibeli dengan uang.

Wulan Pulkam © 2016 brilio.net

4. Nah ini suasana desanya.

Wulan Pulkam © 2016 brilio.net

5. Adem banget ya suasananya.

Wulan Pulkam © 2016 brilio.net

6. Foto bareng mamanya, senang bisa bawa anaknya bertemu sang nenek.

Wulan Pulkam © 2016 brilio.net

7. Wanita-wanita hebat keluarga Guritno.

Wulan Pulkam © 2016 brilio.net

8. Shallom mirip nggak sama neneknya?

Wulan Pulkam © 2016 brilio.net

9. Ini abis nonton konser.

Wulan Pulkam © 2016 brilio.net

10. Keluarga ini emang kompak banget deh.

Wulan Pulkam © 2016 brilio.net

Senyuman Shallom ini emang bikin gagal fokus nih. KLIK NEXT