×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Foto keseruan Wulan Guritno pulang kampung ini bikin kangen rumah

View Image

0

BRILIO » Selebritis

15 Foto keseruan Wulan Guritno pulang kampung ini bikin kangen rumah

Wulan membonyong keluarganya untuk pulang ke kampung masa kecilnya di Inggris.

25 / 06 / 2016

Brilio.net - Bentar lagi Lebaran nih, kamu sudah punya rencana pulang kampung? Ya, pulang kampung perayaan tertentu sudah menjadi tradisi di Indonesia. Tidak hanya kamu lho yang sibuk mikirin pulang kampung ternyata Wulan Guritno pun melakukan tradisi yang sama.

Kali ini Wulan membonyong keluarganya untuk pulang ke kampung halamannya di Inggris. Wajar sih karena masa kecil Wulan dihabiskan di negeri ratu Elizabeth tersebut.

Penasaran gimana serunya pulang kampung ala Wulan dan keluarga? Intip yuk 15 foto berikut sebagaimana dihimpun brilio.net dari akun Instagram sang artis, Sabtu (25/6), dijamin kamu bakal iri dan jadi kangen keluarga.

BACA JUGA: 10 Pejuang hutan dari Indonesia, mereka menjaga paru-paru dunia

1. Bahagia banget nih ketemu sang ibu dan adik kesayangannya Gavin.

Loading...

Wulan Pulkam © 2016 brilio.net

2. Wefie dulu dong.

Wulan Pulkam © 2016 brilio.net

3. Memang kumpul bareng keluarga adalah momen yang tidak bisa dibeli dengan uang.

Wulan Pulkam © 2016 brilio.net

4. Nah ini suasana desanya.

Wulan Pulkam © 2016 brilio.net

5. Adem banget ya suasananya.

Wulan Pulkam © 2016 brilio.net

6. Foto bareng mamanya, senang bisa bawa anaknya bertemu sang nenek.

Wulan Pulkam © 2016 brilio.net

7. Wanita-wanita hebat keluarga Guritno.

Wulan Pulkam © 2016 brilio.net

8. Shallom mirip nggak sama neneknya?

Wulan Pulkam © 2016 brilio.net

9. Ini abis nonton konser.

Wulan Pulkam © 2016 brilio.net

10. Keluarga ini emang kompak banget deh.

Wulan Pulkam © 2016 brilio.net

Senyuman Shallom ini emang bikin gagal fokus nih. KLIK NEXT







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    63%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    6%

  • Sedih

    13%

  • Marah

    19%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more