Brilio.net - Kamu sering nonton sinetron? Kalau iya, harusnya kamu tentu tidak asing lagi dong, dengan pendatang baru berbakat Cole Gribble? Remaja kelahiran 3 November 2003 ini sudah wira-wiri lho, di beberapa judul sinetron Indonesia.

Selain bakat akting dan suara merdu, paras ganteng yang dimilikinya memang selalu jadi pusat perhatian masyarakat Indonesia.

Penasaran gimana paras artis cilik blasteran Indonesia-Australia ini? Intip yuk, 15 fotonya berikut ini sebagaimana dihimpun brilio.net dari akun Instagram pribadinya, Minggu (17/7). Eits, hati-hati jatuh hati lho!

1. Lagi asyik main Pokemon nih.

Cole Gribble © 2016 brilio.net

Loading...

2. Ini bareng teman-temannya.

Cole Gribble © 2016 brilio.net

3. Ganteng kan?

Cole Gribble © 2016 brilio.net

4. Bareng saudara dan mama tersayang.

Cole Gribble © 2016 brilio.net

5. Hmmm.. Kalau bareng gini, gantengan mana hayo?

Cole Gribble © 2016 brilio.net

6. Tidak lupa kumpul bareng keluarga.

Cole Gribble © 2016 brilio.net

7. Di lokasi syuting.

Cole Gribble © 2016 brilio.net

8. Selfie dulu dong ~

Cole Gribble © 2016 brilio.net

9. Ciyeee, yang pada asyik main game.

Cole Gribble © 2016 brilio.net

10. Foto di lokasi syuting nih.

Cole Gribble © 2016 brilio.net

Tuh, kurang ganteng apa coba? Kalau kecilnya aja kayak gini, gimana besok pas gedenya ya? Cek foto-foto selanjutnya deh.. KLIK NEXT