Brilio.net - Raden Ayu Pramesti Regita Cahyani atau yang lebih akrab disapa Tata Cahyani mulai dikenal publik setelah dipersunting oleh Tommy Soeharto, anak dari mantan presiden Soeharto. Menjadi bagian keluarga Cendana membuat Tata lantas menjadi sorotan. Namun pernikahan itu tidak berlangsung lama. Tata bercerai dengan Tommy. Tata bersama dua anaknya pun memutuskan untuk pindah ke Singapura dan memulai hidup baru mereka.

10 Tahun bercerai dari Tommy, ibu dari Darma Hutomo ini belum memutuskan untuk menikah lagi. Meski pun demikian Tata dua tahun terakhir telah memiliki tambatan hati. Lepas dari anak bungsu mendiang Soeharto, ternyata Tata move on ke seorang aktor Hollywood. Aktor ganteng yang berhasil merebut hati Tata bernama Bobby Tonelli.

Lahir 25 Oktober 1975, Tonelli telah menjalin hubungan yang serius dengan Tata dua tahun terakhir. Tidak hanya ganteng, Tonelli juga terkenal sebagai seorang aktor yang sangat berbakat. Sebagaimana dihimpun brilio.net dari Instagram pribadinya, Kamis (19/5), berikut 15 foto yang menampilkan pesona Bobby Tonelli yang membuat Tata memilihnya.

1. Hobi bersepeda.



2. Lulusan Chaparral High School.



3. Hmm, ekspresinya gimana?



4. Dengan kacamatanya terlihat cerdas ya.



5. Ganteng kan?


6. Senyum kayak gini bikin Tata betah.


7. Nah, ini nih foto kemesraan mereka.


8. Sudah pernah menemui orangtua Tata di Indonesia.



9. Dia juga terlibat di film Lost in the Pacific.



10. Bintang iklan yang sangat bersinar.

Masih ada foto lainnya, yang masih penasaran KLIK NEXT!

2 dari 2 halaman


11. Tonelli pun sangat dekat dengan anak-anak Tata.



12. Menurutmu Tonelli serasi nggak sama Tata?



13. Cool banget gayanya.



14. Jago bela diri juga lho.



15. Kalau menurutmu ganteng Tommy atau Tonelli?