Brilio.net - Kamu tentu tidak lupa dengan dua sosok Sinta dan Jojo. Kedua gadis cantik ini sempat menjadi artis mendadak pada tahun 2010 dengan aksi lipsync menyanyikan lagu dangdut Keong Racun. Berkat ketenarannya kala itu, Sinta dan Jojo sukses diundang ke acara-acara talkshow bahkan sampai ditawari syuting iklan.

14 tahun berlalu, baru-baru ini keduanya kembali melakukan lipsync dan mengunggah videonya di media sosial. Tak hanya itu saja, Sinta dan Jojo juga begitu aktif mengunggah video berdua di platform TikTok. Biarpun sudah belasan tahun berlalu, ternyata masih banyak warganet yang mengenali wajah "Duo Keong Racun" ini.

Kemunculan Sinta dan Jojo ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Keduanya juga disebut-sebut sebagai "sesepuh" para TikToker. Terlebih, penampilan keduanya saat ini juga telah berbeda dari sebelumnya. Sinta kini sudah mantap berhijab, sementara Jojo masih memesona dan modis seperti dulu.

Lantas seperti apa ya kira-kira transformasi Sinta dan Jojo dari awal tenar sampai sekarang? Yuk simak potretnya dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (24/4).

1. Setiap orang ada masanya. Pepatah itulah yang tepat bagi Sinta dan Jojo yang pernah naik daun pada sekitar tahun 2010.

transformasi Sinta dan Jojo © berbagai sumber

foto: Instagram/@jojoevitae

2. Hal itu berkat melakukan video lipsync lagu Keong Racun yang dipopulerkan oleh pedangdut bernama Lissa.

transformasi Sinta dan Jojo © berbagai sumber

foto: Instagram/@jojoevitae