Brilio.net - Untuk kamu generasi 90-an yang cinta sinetron pasti tak asing dengan sinetron yang satu ini. Ya, Ratapan Anak Tiri. Sinetron ini ditayangkan di RCTI setiap Jumat yang diproduksi oleh MD Entertainment di tahun 2006 silam.

Sinetron tersebut berkisah tentang perjuangan hidup tiga orang anak yang masih kecil, yakni Marsha yang diperankan oleh Marsha Aruan, Fika yang diperankan oleh Keisha Ratuliu dan Rizki, yang dipaksa hidup di jalanan karena diusir ibunya.

Awalnya, kehidupan anak–anak ini bahagia, karena mereka mempunyai keluarga yang lengkap. Namun, tiba-tiba pola hidup mereka berubah drastis, setelah ibunda tercinta, Alia, meninggal dunia. Kepedihan mereka bertambah, setelah kehadiran ibu tiri mereka yang bernama Rinda, yang diperankan Cut Tari.

Rinda merubah pola hidup mereka menjadi anak jalanan, yang sehari-hari mencari rezeki di jalanan. Sementara sang ayah, yang diperankan Gunawan, tidak bisa berbuat apa-apa. Karena dia sedang menunggu kehadiran sang bayi yang sedang dikandung Rinda.

Setelah 14 tahun berlalu, kira-kra gimana ya, perubahan para pemainnya? Untuk kamu yang penasaran, berikut potret terbaru para pemain sinetron Ratapan Anak Tiri, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (26/9).


1. Aktor Gunawan dikenal sebagai seleb yang awet muda. Parasnya saat berperan menjadi ayah di Ratapan Anak Tiri tak banyak berubah hingga sekarang.

foto: Instagram/@gunawan_sudrajat_real



2. Seleb yang meniti kariernya sejak kecil ini bisa dibilang memiliki nasib yang moncer. Ya, sampai sekarang Marsha Aruan masih eksis di dunia hiburan Tanah Air.

foto: Instagram/@aruanmarsha



3. Sama seperti Marsha Aruan, Kesha Ratuliu juga sampai sekarang masih aktif di dunia hiburan Tanah Air. Kini, ia memilih tampil dengan menggunakan hijab.

foto: Instagram/@kesharatuliu05



2 dari 2 halaman


4. Aktris senior yang satu ini dikenal sebagai seleb cantik dan seksi yang multitalenta. Ya, Cut Tari. Dalam sinetron ini ia berperan sebagai ibu tiri yang galak. Cut Tari yang masih aktif jadi presenter ini juga kerap membagikan aktivitas hariannya di akun Instagramnya.  

foto: Instagram/@cuttaryofficial



5. Selain Cut Tari, pemeran antagonis lainnya adalah Rommy Sulastyo. Pria tampan yang satu ini sampai sekarang masih tampil gagah dan awet muda.

foto: Instagram/@rommy_sulastyo



6. Meski bukan pemeran utama, akting Anne J Cotto di Ratapan Anak Tiri patut diacungi jempol. Kini, ia sering membagikan potretnya saat workout melalui Instagramnya.

foto: Instagram/@annecoto



7. Selain Anne, Alia Miranti juga sering membagikan aktivitasnya saat berolahraga di akun Instagram. Di sinetron ini Ali berperan sebagai ibu dari Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu.

foto: Instagram/@alia_miranti