×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
14 Potret gemas Alaia Moana, anak Marissa Nasution yang ekspresif

View Image

0

BRILIO » Selebritis

14 Potret gemas Alaia Moana, anak Marissa Nasution yang ekspresif

Apalagi kalau lagi difoto.

06 / 03 / 2019 18:25

Brilio.net - Marissa Nasution kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu setelah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Alaia Moana yang lahir pada 28 Mei 2018 lalu. Setelah melahirkan, mantan VJ MTV tersebut pun memilih untuk mengurangi kegiatan keartisannya demi bisa fokus mengurus sang buah hati.

Genap berusia sembilan bulan, putri semata wayang Marissa Nasution yang akrab disapa Allie tersebut lagi gemas-gemasnya. Meskipun belum genap satu tahun, namun Allie sudah jago pose di depan kamera lho. Bagaimana enggak, Allie sukses bikin gemas warganet lewat gayanya yang ekspresif banget kalau lagi difoto.

Sama seperti anak selebriti lainnya, popularitas baby Allie saat ini nggak kalah dari sang mama. Segala unggahan Marissa Nasution tentang Allie pun selalu jadi yang ditunggu para pengguna media sosial. Apalagi ekspresi-ekspresi Allie yang super gemesin.

Penasaran kan seperti apa potret gemas Alaia Moana, anak Marissa Nasution yang ekpresif abis? Biar nggak makin penasaran, yuk langsung intip 14 potret gemas Alaia Moana seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @marissaln, Rabu (6/3).

1. Saat baru berusia tiga minggu, Allie sudah jago bergaya di depan kamera lho.

Loading...

anak Marissa Nasution  © 2019 brilio.net

2. Lahir dari orangtua berdarah bule, paras baby Allie jadi bule banget ya?

anak Marissa Nasution  © 2019 brilio.net

3. Gemes banget ya lihat Allie bergaya kayak gini. Bawaannya pengen bawa pulang.

anak Marissa Nasution  © 2019 brilio.net

4. Kira-kira Allie lagi mikirin apa nih kalau ekspresinya kayak gini?

anak Marissa Nasution  © 2019 brilio.net

5. Semakin mendekati usia satu tahun, Allie jadi makin aktif dan ekspresif.

anak Marissa Nasution  © 2019 brilio.net

6. Begini ekspresi senang Allie kalau diajak sang mama menikmati sore di pinggir pantai.

anak Marissa Nasution  © 2019 brilio.net

7. Lagi ekspresi ketakutan saat naik pesawat aja bikin gemas ya?

anak Marissa Nasution  © 2019 brilio.net

8. Mata biru dan rambut tipisnya yang berwarna pirang, bikin Allie jadi makin gemas.

anak Marissa Nasution  © 2019 brilio.net

9. Nah, kalau yang ini momen Allie main sama sang papa. Senang banget sih Allie?

anak Marissa Nasution  © 2019 brilio.net

10. Kalau sudah dikasih tatapan kayak gini, siapa sih yang nggak gemas sama Allie?

anak Marissa Nasution  © 2019 brilio.net

11. Potret bahagia keluarga kecil Marissa Nasution yang kompak abis dengan outfit putih.

anak Marissa Nasution  © 2019 brilio.net

12. Masih balita, tapi Allie sudah photogenic abis. Bakal ikutin jejak sang mama nggak ya?

anak Marissa Nasution  © 2019 brilio.net

13. Jadi salah satu bayi seleb yang banyak penggemar, Marissa Nasution kerap mengajak Allie buat pemotretan endorse.

anak Marissa Nasution  © 2019 brilio.net

14. Setuju dong kalau Allie memang super gemesin abis, apalagi kalau lagi pasang ekspresi kayak gini~

anak Marissa Nasution  © 2019 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more