×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
13 Foto langka cantiknya Brigitte Bardot, artis porno Prancis 1950-an

View Image

0

BRILIO » Selebritis

13 Foto langka cantiknya Brigitte Bardot, artis porno Prancis 1950-an

Sampai saat ini pesona kecantikannya tak luntur sama sekali.

03 / 03 / 2018

Brilio.net - Brigitte Bardot merupakan salah satu bintang porno papan atas berkebangsaan Prancis yang lahir pada tahun 1934. Ia juga dikenal sebagai seorang aktris, model dan penyanyi. Perempuan berusia 83 tahun tersebut aktif di dunia hiburan sejak 1950-an hingga 1970-an.

Tak hanya dikenal sebagai seorang selebriti, Brigitte Bardot juga dikenal sebagai seorang aktivis binatang dan masih berlangsung hingga sekarang. Namun pada tahun 1970-an, Bardot memilih pensiun dari dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya.

Tahun 1990an, ia mulai aktif berbicara mengenai pandangannya terhadap dunia politik dan beberapa isu seperti imigrasi, Islam di Prancis dan homoseksual. Meski sudah tak aktif di dunia hiburan sejak lama, namun namanya masih masuk dalam daftar 100 Bintang Film Terseksi versi majalah Time di tahun 2007.

Baru-baru ini, beredar beberapa foto langka saat ia masih muda, tepatnya di era 1950-an dan ramai diperbincangkan para penghuni dunia maya. Bardot muda ternyata memiliki paras yang sangat cantik. Nggak percaya?

Yuk, langsung simak belasan foto langka Brigitte Bardot di era 1950-an seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (3/3).

Loading...

1. Begini pose Brigitte Bardot yang tetap seksi meskipun dengan balutan outfit tertutup.

Bardot di era 1950-an  © 2018 brilio.net

foto: vintag.es

2. Ini dia gaya Bardot dengan bikini di zaman dulu.

Bardot di era 1950-an  © 2018 brilio.net

foto: vintag.es

3. Foto ini diambil ketika Brigitte Bardot masih berusia 20an tahun. Masih muda banget nih!

Bardot di era 1950-an  © 2018 brilio.net

foto: vintag.es

4. Kamu jangan heran ngelihat bagian dadanya yang lancip, tren bra di zaman dulu memang gitu guys ~

Bardot di era 1950-an  © 2018 brilio.net

foto: vintag.es

5. Asli, Brigitte Bardot muda cantik banget nih!

Bardot di era 1950-an  © 2018 brilio.net

foto: vintag.es

6. Tuh kan bener. Parasnya yang cantik jadi pesona tersendiri nih.

Bardot di era 1950-an  © 2018 brilio.net

foto: imgur.com

7. Nah, kalau yang ini waktu Bardot masih berusia 19 tahun.

Bardot di era 1950-an  © 2018 brilio.net

foto: vintag.es

8. Foto hitam putih ini diambil untuk keperluan acara Cannes Film Festival di tahun 1953.

Bardot di era 1950-an  © 2018 brilio.net

foto: vintag.es

9. Nih, foto berwarna yang makin memperlihatkan kecantikan Brigitte Bardot.

Bardot di era 1950-an  © 2018 brilio.net

foto: laceeswan.com

10. Dalam outfit berwarna merah dengan lipstik merah menyala bikin tatapannya makin menggoda ya?

Bardot di era 1950-an  © 2018 brilio.net

foto: 50plusworld.com

11. Senyumnya manis abis nih.

Bardot di era 1950-an  © 2018 brilio.net

foto: scoopnest.com

12. Gimana kalau yang ini guys? Cantik dan manis jadi satu perpaduan.

Bardot di era 1950-an  © 2018 brilio.net

foto: pinterest.com

13. Nggak salah kalau doi masuk dalam jajaran bintang film terseksi. Brigitte Bardot memang seksi pada zamannya.

Bardot di era 1950-an  © 2018 brilio.net

foto: vintag.es





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    34%

  • Ngakak!

    7%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    21%

  • Marah

    21%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more