Brilio.net - Pada 2008 silam, rumah produksi Starvision Plus meluncurkan sebuah film drama komedi romantis The Tarix Jabrix, yang mengangkat fenomena maraknya geng motor di Bandung, Jawa Barat, yang kerap melakukan kekerasan dalam rekrutmen anggotanya.

Film yang disutradarai oleh Iqbal Rais ini dibintangi oleh grup band The Changcutters dan pemeran Maria dalam film Ayat-Ayat Cinta, Carissa Putri, serta didukung oleh pemain Ario Bayu, Eddy Brokoli, dan lainnya.

Secara keseluruhan film yang skenarionya ditulis Hilman Sofyan ini benar-benar menghibur, dan sempat booming saat ini. Didukung oleh tingkah The Changcuters yang konyol, ditambah pula dialog yang membangun tawa, serta adegan-adegan lucu yang tak berkesudahan. Tentu saja lagu-lagu The Changcuters turut memeriahkan film ini.

Tak hanya berhenti di situ saja, film komedi ini juga dibuat sekuelnya, The Tarix Jabrix 2 dan The Tarix Jabrix 3. 12 tahun, bagaiamana kabar pemain The Tarix Jabrix ya? Berikut kabar delapan pemain film The Tarix Jabrix, brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Senin (9/11).

1. Tria The Changcuters.

Loading...

Kabar the tarix jabrix © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dhaturembulan

Bernama lengkap Mohammad Tria Ramadhani, cowok yang satu ini dikenal juga sebagai Tria vokalis dari The Changcuters. Dalam film The Tarix Jabrix, dirinya berperan sebagai Caca Sutarya atau Cacing.

Meski kini The Changcuters sudah jarang tampil di layar kaca, ternyata masih eksis manggung dan berkarya dibalik layar kaca. Tria kini sudah memiliki keluarga kecil. Dirinya menikah dengan Dhatu Rembulan pada 13 Oktober 2012 dan telah dikaruniai dua anak perempuan, Lenonina dan Jaggira.

2. Carissa Putri.

Kabar the tarix jabrix © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@carissa_puteri

Dalam film The Tarix Jabrix, Carissa Putri berperan sebagai Callista Ryon. Sejak Maret 2020, ia bersama suami dan kedua anaknya terjebak lockdown di Australia.

Awalnya, bintang film Ayat Ayat Cinta ini berniat bertolak ke Australia untuk liburan. Tak lama setelah tiba di sana, Covid-19 justru masuk ke Australia dan mengakibatkan lockdown. Selama di Negeri Kanguru tersebut, Carissa dan keluarga menetap di Victoria hingga sekarang.

3. Ario Bayu.

Kabar the tarix jabrix © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@bayu_ario

Aktor Ario Bayu berperan sebagai Maxime Ryon dalam film The Tarix Jabrix. Saat ini Ario Bayu bersama sang istri, Valentine Payen, sedang dalam momen bahagia karena sebentar lagi bakal resmi menjadi orangtua.

Pemilik nama lengkap Ario Bayu Wicaksono dan sang istri diketahui melangsungkan pernikahan pada 2017 lalu. Sama seperti dirinya sebagai aktor, Valentine Payen juga merupakan seorang aktris cantik.

4. Tyas Mirasih.

Kabar the tarix jabrix © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tyasmirasih

Tyas Mirasih berperan sebagai teman wanita Valdin. Hingga saat ini Tyas masih eksis di dunia peran. Dirinya sering berperan sebagai seorang pelakor di FTV Suara Hati Istri.

5. Eddie Brokoli.

Kabar the tarix jabrix © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@eddibrokoli

Aktor, sekaligus presenter Eddie Brokoli berperan sebagai ketua geng Road Devil. Saat ini dirinya sedang disibukkan dengan hobinya di dunia otomotif dan menjadi brand ambassador Eiger.

6. Inggrid Wijanarko.

Kabar the tarix jabrix © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ingridwidjanarko

Aktris yang sering berperan sebagai sosok ibu yang lucu ini, menjadi ibu Cacing di film The Tarix Jabrix. Hingga saat ini dirinya masih aktif bermain di beberapa film layar lebar.

7. Dhawiya Zaida.

Kabar the tarix jabrix © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dhawiyaelvysukaesih

Anak dari penyanyi Elvy Sukaesih ini sudah jarang tampil di televisi. Namun dirinya masih eksis di media sosial instagram dengan membahagiakan kegiatan sehari-harinya.

8. Epy Kusnandar.

Kabar the tarix jabrix © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@epy_kusnandar_official

Epy Kusnandar yang memerankan peran sebagai supir Mulder ini masih eksis membintangi sinetron di televisi. Salah satu sinetron yang ia bintangi dan berhasil menarik perhatian publik adalah Preman Pensiun. Pada seri terbaru Preman Pensiun, Epy Kusnandar masih memerankan tokoh utama, yakni Muslihat alias Kang Mus.