Brilio.net - Sinetron Para Pencari Tuhan kembali menghibur dan menemani pemirsa setia layar kaca selama bulan Ramadhan. Menjadi sinetron yang punya catatan panjang, hingga tahun ini Para Pencari Tuhan sudah memasuki jilid ke-15. Selain mengisahkan cerita baru, tayangan ini juga dihiasi banyak wajah baru.

Salah satunya, Salma Paramitha yang berperan sebagai Bulan. Dikisahkan menjalin hubungan cinta segitiga dengan kakak sambungnya, Matahari (Dinda Kirana), dan Habib (Lavicky Nicholas), akting Salma sukses mengaduk emosi penonton.

Gadis 22 tahun ini bukan "pemain" baru di dunia seni peran. Dia sudah terjun ke industri hiburan sejak usia 5 tahun pada tahun 2004. Sosoknya mulai dikenal sejak membintangi sinetron Intan, yang dibintangi oleh Naysilla Mirdad dan Dude Harlino.

Dulu dikenal imut dengan senyum manisnya, kini Salma telah berubah menjadi wanita cantik dan menawan. Nah, penasaran seperti apa potret transformasinya dari awal karier?

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari Instagram @salmaparamitha, Kamis (21/4), transformasi Salma pemeran Para Pencari Tuhan jilid 15.