Brilio.net - Nama Harris Vriza sempat menjadi perbincangan publik karena sempat dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan salah satu YouTuber terkenal Ria Ricis, namun sayangnya hubungan tersebut hanya sebatas rekan kerja dalam kolaborasi konten saja.

Baru-baru ini, Harris tengah sibuk membintangi salah satu judul sinetron bersama Cut Syifa di salah satu stasiun televisi. Dalam sinetron tersebut dirinya berperan sebagai seorang anak yang dipaksa menikahi anak dari teman sang ayah, padahal dirinya sudah memiliki kekasih. Jalan cerita dari sinetron tersebut yang banyak berbau romantisme antara dirinya dan Cut Syifa. Banyak dari para penggemar sinetron tersebut yang terbawa perasaan saat menyaksikan akting dari pemerannya.

Sejak awal kemunculan dirinya di dunia hiburan hingga saat ini tentu seorang Harris Vriza telah banyak melakukan perubahan, salah satunya dari penampilannya. Sebelum dirinya terkenal seperti saat ini, gaya penampilan dirinya yang terlalu sederhana. Namun semua itu kini berbeda, Harris terlihat semakin glowing dan juga stylish.

Penasaran seperti apa? Berikut brilio.net rangkum transformasi dari Harris Vriza pemain Tajwid Cinta yang semakin stylish, dilansir dari berbagai sumber pada Jumat (18/11).

1. Harris lahir di Banda Aceh pada tanggal 25 November 1992, bulan ini dirinya akan berumur 29 tahun.

Transformasi Harris Vriza  © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@fanyfany365