Brilio.net - Mengudara di layar kaca pada tahun 2009 lalu, sinetron Tarzan Cilik menjadi salah satu tayangan populer yang digemari masyarakat. Sinetron ini mengisahkan mengenai kehidupan tarzan cilik yang ditangkap pemburu liar. Tak ingin tertangkap, tarzan kemudian lari dan masuk ke tenda perkemahan.

Awalnya keberadaan tarzan di tenda perkemahan tersebut tidak diketahui siapa-siapa. Namun, kenakalan tarzan yang suka mengambil makanan dan menakut-nakuti anggota perkemahan dengan suara aneh, membuat mereka ketakutan. Hingga akhirnya, pihak sekolah pun memutuskan bahwa acara camping di percepat.

Tayangan penuh komedi ini membuat penonton tertawa, serta sukses melambungkan pemerannya di dunia hiburan Tanah Air. Sebut saja Raffi Ahmad (memerankan Ariel), Ibrahim Khalili Alkatiri (Tarzan), dan beberapa lainnya.

Setelah 11 tahun sinetron ini usai, ada beberapa pemainnya yang masih eksis di panggung hiburan. Namun, ada juga yang memilih fokus di bidang lain dan meninggalkan dunia keartisannya.

Daripada penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber mengenai kabar terbaru dari pemain Tarzan Cilik, Rabu (4/11)

1. Raffi Ahmad.

kabar terbaru pemain tarzan cilik © Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Berperan sebagai Kevin, kini Raffi Ahmad tak lagi eksis di dunia seni peran. Raffi memilih untuk mengembangkan sayapnya sebagai presenter dan YouTuber. Bersama sang istri, Nagita Slavina, ia juga tengah mengembangkan bisnisnya di bidang kuliner, fashion, hingga rumah produksi.

2. Ibrahim Khalili Alkatiri.

kabar terbaru pemain tarzan cilik © Instagram

foto: Instagram/@baimalkatiri

Berperan sebagai pemain utama, Ibrahim menjadi sosok yang begitu diidolakan dengan parasnya yang menggemaskan. Cowok yang akrab disapa Baim ini meninggalkan dunia keartisannya dan memilih untuk tinggal di Malang bersama mama dan kakaknya. Baim sendiri diketahui menjalani pendidikan di salah satu pondok pesantren.

3. Nina Zatulini.

kabar terbaru pemain tarzan cilik © Instagram

foto: Instagram/@ninazatulini22

Berperan sebagai Citra, Nina Zatulini juga tak lagi eksis di dunia seni peran. Sejak menikah dengan Chandra Tauphan Ansar pada 2006 lalu, ia fokus untuk mengurus suami dan buah hatinya. Ia pun kini tengah menanti kelahiran buah hati ketiganya.

4. Peppy.

kabar terbaru pemain tarzan cilik © Instagram

foto: Instagram/@julia_peppy

Sosok Fevi Hermawan Hidayat Kelana atau akrab disapa Peppy juga ada di balik kesuksesan sinetron ini. Hingga kini, ia masih aktif di dunia hiburan sebagai co host, pemeran sinetron komedi dan mengisi acara lawak.

5. Zidni Adam.

kabar terbaru pemain tarzan cilik © Instagram

foto: Instagram/@zidniadamjawas

Pemeran Marco ini juga masih aktif di layar kaca. Nggak hanya sinetron saja, ia juga membintangi berbagai judul FTV. Sosoknya bahkan dijuluki sebagai Raja FTV karena saking seringnya tampil di FTV.

6. Limbad.

kabar terbaru pemain tarzan cilik © Instagram

foto: Instagram/@limbadindonesia

Pemilik rambut panjang dengan tatapan matanya yang tajam ini masih wara-wiri di layar kaca, sebagai magician dengan pertunjukan khasnya yang ekstrem. Potretnya pun tak banyak yang berubah.

7. Ucok Baba.

kabar terbaru pemain tarzan cilik © Instagram

foto: Instagram/@ucokk.baba

Selain masih aktif di layar kaca, Ucok Baba kini juga mengembangkan sayapnya ke platform YouTube. Di kanal miliknya, ia kerap mengunggah konten mengenai kesehariannya bersama keluarga.