Brilio.net - Tiffany Joy Soetanto atau sering dikenal sebagai Tiffany Soetanto merupakan seorang pengusaha di bidang kuliner. Wanita kelahiran 1990 tersebut merupakan istri dari salah satu chef ternama di Indonesia yaitu Arnold Poernomo atau Chef Arnold. Sosok Chef Arnold sendiri banyak dikenal semenjak dirinya dipercaya menjadi juri di salah satu kompetisi masak di Indonesia.

Pada 1 Maret 2017 dirinya resmi dipinang oleh chef berparas tampan tersebut. Dari pernikahannya tersebut mereka dikaruniai satu anak laki-laki yang lahir pada 5 Juli 2019. Anak pertama dari pasangan yang senang dengan dunia kuliner tersebut diberi nama Arthur Miles Poernomo. Sejak adanya buah hati dalam rumah tangganya, pasangan ini terlihat semakin lengkap dan harmonis.

Beberapa waktu lalu Tiffany terlihat memberikan sebuah kabar bahagia kepada sang suami bahwa dirinya tengah hamil anak kedua. Dalam video tersebut mengundang sorotan netizen, lantaran reaksi dari Chef Arnold terlihat tak percaya dengan kehamilan sang istri. Kejutan tersebut Tiffany berikan dalam bentuk sebuah hadiah tas kecil dan meminta putra pertamanya untuk memberikan tas tersebut kepada sang ayah.

Dengan usia kehamilan yang menginjak 34 minggu, baru-baru ini dirinya bersama suami dan putra pertamanya melakukan beberapa foto maternity. Uniknya pada salah satu foto maternity beberapa waktu lalu Tiffany menggunakan tema yang tak biasa, yaitu dengan tema superhero. Bukan hanya mengajak suami dan anak pertamanya, dalam sesi foto maternity tersebut dirinya juga mengikutsertakan anjing kesayangan mereka.

Penasaran seperti apa? Berikut ini 11 potret Tiffany Soetanto istri Chef Arnold yang lakukan foto maternity dengan tema superhero, sebagaiman dilansir brilio.net dari media sosial Instagramnya @tiffanysoetanto pada Jumat (25/11).