Brilio.net - Tak bisa dimungkiri, jika ibukota Jakarta menjadi salah satu kota di Indonesia dengan penduduk paling padat. Selain menjadi pusat pemerintahan dan bisnis, Jakarta juga menjadi pusat aktivitas bagi para pekerja seni Tanah Air. Beragam fasilitas dan peluang yang tersedia merupakan alasan mereka untuk tinggal di Jakarta.

Namun hal berbeda justru dipilih sederet selebriti ini. Pulau Dewata menjadi pilihan para seleb untuk memutuskan menetap disana. Bukan tanpa alasan, pasalnya pesona Bali yang menawarkan berbagai destinasi wisata seperti pantai dengan udara yang segar, bikin mereka betah untuk lama-lama berada di Bali. Nggak salah deh kalau banyak para selebriti yang pengen tinggal di Bali.

Terbaru, artis cantik Jessica Iskandar yang belum lama ini membuat keputusan mengejutkan dalam hidupnya. Ia memboyong buah hatinya, El Barack untuk menetap di Bali. Tinggal di villa yang luas, potret hunian Jessica terlihat begitu nyaman dengan dipenuhi dedaunan hijau.

Sederet selebriti Tanah Air ini juga nggak ketinggalan untuk mendesain huniannya agar nyaman ditinggali. Penasaran kan, seperti apa potret rumah para selebriti di Bali? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (23/9).

1. Memutuskan untuk tinggal dan menetap di Bali, hunian Jessica Iskandar tampak cozy abis. Dilengkapi dengan kolam renang, tempat tinggal Jedar di Bali ini bernuansa Eropa.

foto: YouTube/@Atta Halilintar


2. Tinggal di Bali, begini penampakan rumah Nana Mirdad dan Andrew White yang punya halaman luas dengan banyak tanaman. Mereka memiliki berbagai fasilitas seperti kolam renang dan tempat gym.

foto: Instagram/@nanamirdad_ & Instagram/@andrew


3. Jauh dari kesan mewah, Happy Salma punya hunian bergaya industrial dengan jendela-jendela kaca khas rumah pedesaan. Huniannya juga dilengkapi dengan taman, untuk menambah suasana asri.

foto: Instagram/@tjokgus & Instagram/@happysalma

2 dari 3 halaman

4. Alexandra Gottardo memiliki hunian dengan halaman belakang yang cukup luas, lengkap dengan kolam renang kecil. Suasana yang asri dengan banyak pepohonan pun bikin betah di rumah.

foto: Instagram/@got_alex


5. Westny Dj dan suami tinggal di sebuah rumah asri di Bali. Didekorasi serba kayu pada perabotannya, rumahnya begitu nyaman dengan halaman yang cukup luas.

foto: Instagram/@westnydj

6. Bernuansa etnik, rumah Indah Kalalo terlihat luas nan asri dengan fasilitas yang lengkap. Tak hanya kolam renang saja, ia juga memiliki halaman luas yang dikelilingi banyak pepohonan.

foto: Instagram/@indahkalalo

7. Terdiri dari dua lantai, hunian dari keluarga Anang Hermansyah ini begitu nyaman. Di lantai dua rumah tersebut terdapat sebuah rooftop yang langsung menghadap ke GWK.

foto: YouTube/The Hermansyah A6 & YouTube/Rans Entertainment

3 dari 3 halaman

8. Ini dia penampakan villa mewah milik Luna Maya. Terlihat begitu luas dan juga asri dengan banyaknya tanaman. Pada vila ini juga terdapat sebuah dapur yang simpel dengan didominasi warna putih.

foto: YouTube/Financial Freedom


9. Hunian milik Tamara Bleszynski yang didominasi dengan interior tradisional. Di sisi luar teras dipenuhi dengan pemandangan serba hijau. Asri banget deh!

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial


10. Memutuskan untuk tinggal di Bali, pemilik nama asli Veronica Felicia Kumala atau akrab disapa Cici Panda mendesain huniannya serba putih.

foto: Instagram/@pandasuper


11. Tak berbeda jauh, Pongki Barata juga mendesain rumahnya dengan nuansa serba putih. Salah satu yang mencuri perhatian yakni halaman belakang rumah Pongki ini begitu luas.

foto: Instagram/@pongki_barata & Instagram/@sophienavita