Brilio.net - Momen Lebaran biasanya identik dengan mudik ke kampung halaman. Setelah dua tahun tak bisa merayakan bersama keluarga karena pandemi Covid-19, kini masyarakat Tanah Air tampak bahagia kembali diperbolehkan mengunjungi kampung halaman. Kebahagiaan itu juga turut dirasakan oleh Dinar Candy.

Sebelum meniti karier di Jakarta, Dinar Candy lahir dan besar di Cianjur, Jawa Barat. Pada momen Lebaran, Dinar Candy menyempatkan waktu untuk merayakan hari bahagia tersebut di kampung halaman. Terlihat, keluarga besarnya turut berkumpul di rumah orang tua Dinar Candy.

Tak luput curi perhatian adalah penampakan rumahnya. Meski harus melewati jalan sempit dengan pemandangan persawahan, rumah yang ditempati Dinar sejak kecil bersama kedua orang tuanya tersebut tampak luas. Bahkan, Dinar menyebut jika rumahnya di Jakarta masih kalah luas dengan di kampung halaman.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari YouTube Dinar Candy, potret rumah Dinar Candy di kampung halaman, Jumat (6/5).