Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti pelantun lagu Sesuatu, Syahrini. Tepat pada 1 Agustus lalu, Syahrini merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Di momen pertambahan usianya tersebut, ia mendapatkan kejutan romantis dari sang suami, Reino Barack.

Menggelar makan malam mewah di Singapura, Reino turut mengundang beberapa sahabat sang istri untuk meramaikan acara. Di antara sejumlah tamu undangan, kehadiran idol KPop Sorn eks CLC sukses mencuri perhatian.

Mereka tidak menduga, istri Reino Barack ini bersahabat dekat dengan Sorn eks CLC. Lewat laman Instagram-nya, Sorn pun mengunggah momen kebersamaan dengan Syahrini di pesta ulang tahun. Ia berharap bisa bertemu kembali dengan Syahrini di Jakarta.

"Selamat ulang tahun, terima kasih telah mengundangku dan aku berharap bisa bertemu di Jakarta nanti," tulis Sorn di Instagram Stories miliknya.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari Instagram @princessyahrini, potret perayaan ulang tahun Syahrini pada Rabu (8/3).

1. Syahrini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada Senin (1/8) lalu. Di hari bahagianya, ia mendapatkan kejutan istimewa dari sang suami, Reino Barack.

perayaan ultah syahrini © instagram

perayaan ultah syahrini
© instagram/@princessyahrini