Brilio.net - Mega bintang asal Portugal yang sebelumnya bermain di klub Manchester United, Cristiano Ronaldo resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar klub Arab Saudi, Al Nassr FC. Dalam acara perkenalan, pemain berjuluk CR7 ini mendapat sambutan dari puluhan ribu suporter yang memenuhi tribun penonton.

Nggak sendiri, Ronaldo juga memboyong serta keluarga besarnya pada momen yang diselenggarakan pada Selasa (3/1) di Stadion Mrsool Park, Victory Arena, Riyadh. Termasuk sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Berbeda dari biasanya, Georgina Rodriguez tampil sopan kenakan turtleneck dipadukan blazer hitam dan celana jeans. Tampak, ia menggandeng keempat anaknya saat berjalan ke tengah lapangan. Tak ayal, kehadiran Georgina menyedot perhatian penggemarnya. Diketahui dari akun penggemar Georgina, outfit yang dikenakan Georgina ditaksir mencapai Rp 800 juta.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (4/1), potret Georgina Rodriguez dampingi Cristiano Ronaldo saat penyambutan di Al Nassr.