Brilio.net - Kabar bahagia datang dari keluarga Sophia Latjuba. Anak pertama sang Aktris, Eva Celia resmi mengikat janji suci dengan tunangannya, Demas Narawangsa. Pernikahan berlangsung di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (3/6).

Pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat. Meski demikian, prosesi pernikahan tetap berlangsung khidmat bagi kedua mempelai.

Putri dari pasangan selebriti, Sophia Latjuba dan Indra Lesmana itu tampil anggun dalam balutan gaun pengantin bernuansa putih rancangan desainer Hian Tjen.

"Berikut penampilan menakjubkan dari @evacelia dalam balutan gaun karya @haintjen sesaat sebelum melangkahkan kaki menuju pelaminan. Perhatian kami langsung teralihkan dan tak henti berdecak kagum," tulis akun Instagram @thebridestory.

Model gaun yang dikenakan Eva Celia berbeda dari kebanyakan wedding dress. Eva memilih menonjolkan pinggang rampingnya dengan korset dengan detail terekspose. Korset ini dilengkapi dengan kancing yang dibuat khusus untuk Eva dengan detail cantik.

Lebih lengkapnya berikut potret detail gaun pernikahan Eva Celia yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (4/6).