Brilio.net - Film KKN Di Desa Penari mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat Indonesia. Film horor garapan MD Pictures ini memecahkan rekor sebagai film nasional terlaris sepanjang masa dengan jumlah 7 juta penonton dalam waktu 19 hari, sejak tayang 30 April 2022.

Ada berbagai faktor pendukung yang membuat film garapan Awi Suryadi ini sukses. Salah satunya adalah pemeran Badarawuhi yang diperankan dengan apik oleh Aulia Sarah. Dirinya berhasil memerankan karakter dengan sifat yang anggun sekaligus menyeramkan. Tak heran bila banyak yang terpikat dengan pesona Aulia Sarah.

Namanya kian tenar, kehidupan pribadi perempuan kelahiran 6 Juli 1991 ini juga menarik untuk diikuti. Termasuk melihat foto-foto lawas Aulia Sarah saat awal karier. Diketahui, Aulia mengawali kariernya sebagai finalis pada pemilihan Gadis Sampul. Talentanya dalam berakting membuat Aulia Sarah perlahan mendapatkan tawaran berakting.

Penasaran dengan potret Aulia Sarah 'Badarawuhi' di awal karier? Berikut ulasannya dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (23/5).

(brl/lin)