Brilio.net - Meski telah tiada, nama Nike Ardilla masih lekat di ingatan masyarakat Tanah Air. Aktris dengan torehan prestasi gemilang yang belum dapat dipecahkan oleh penyanyi solo manapun di Tanah Air ini punya tempat tersendiri di hati para penggemar.

Nggak heran, banyak yang kerap bernostalgia dengan sosoknya. Nah, beberapa waktu lalu, penggemar Nike Ardilla dihebohkan dengan sosok gadis remaja yang memiliki paras mirip dengan sang idola. Bukan gaya rambutnya saja yang mirip, bentuk wajahnya pun bak kembaran Nike Ardilla.

Bersamaan itu, sosok Amel pun langsung viral. Ia kerap diundang berbagai stasiun televisi dan sempat ditawari menjadi artis. Bahkan, ia sempat bertemu dengan ibunda Nike Ardilla.

Namun, ia memilih mundur lantaran tak tahan dengan hujatan netizen. Seiring dengan sosoknya yang tak lagi terlihat di layar kaca, banyak yang penasaran dengan kabar terbaru Amel. Diketahui, kini ia menekuni hobinya jadi 'gadis anime'.

Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @melamilia pada Minggu (15/10), potret terbaru Amel kembaran Nike Ardilla.