Brilio.net - Christopher Jonathan Alden atau sering dipanggil Alden ini merupakan salah satu jebolan ajang kompetisi masak yaitu Master Chef Indonesia season 9. Alden lahir di Surabaya, 4 Agustus 1998. Dia menempuh pendidikan di Universitas Ciputra Surabaya, selain itu pernah bersekolah di SHATEC Singapura atau sekolah kuliner.

Alden mengikuti audisi Master Chef Indonesia season 9 yang tayang pada awal tahun lalu. Menu ayam bakar bumbu rujak yang dibuatnya membuat dirinya lolos menjadi salah satu peserta Master Chef Indonesia musim ke-9. Perjuangannya terhenti di babak 9 besar setelah melewati tujuh kali pressure test.

Bukan hanya bakat dan kemampuan memasaknya saja yang membuat Alden digemari masyarakat, melainkan juga karena wajahnya yang dibilang mirip oppa-oppa Korea. Setelah mengikuti kompetisi masak itu Alden sempat menjadi viral bersama teman seperjuangannya di master chef, yaitu Victor Agustino. Mereka berdua sempat beberapa kali terlibat dalam satu project ataupun satu program televisi.

Dari unggahan terbaru milik Jonathan Alden, kini dirinya sedang terlibat menjadi salah satu pemain dari web series yang akan tayang tahun depan. Meskipun cukup berseberangan dengan bidang yang digelutinya, namun ternyata malah banyak mendapatkan dukungan dari para penggemarnya. Berikut ini brilio.net rangkum 11 potret Alden Master Chef, dilansir dari beberapa sumber pada Rabu (2/11).